visitaaponce.com

Perluas Jaringan, Atria Furnishings Mattress Tersedia di AEON Mall Deltamas

Perluas Jaringan, Atria Furnishings & Mattress Tersedia di AEON Mall Deltamas
ATRIA Furnisings & Mattress hadir di AEON Mall Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.(Dok. ATRIA)

ATRIA Furnisings & Mattress hadir di AEON Mall Deltamas, bagi warga Deltamas-Cikarang dan sekitarnya, berbelanja aneka kebutuhan furniture dan matras, perabotan rumah tinggal berbagai brand lokal dan internasional kini semakin mudah dan nyaman.

Atria menyediakan berbagai produk, diantaranya aksesoris, bedroom set, commercial, dining, kids, living, mattress, office, storage, dan wardrobe.

Bisnis Atria Furnishing & Mattress dioperasikan oleh PT Catur Sentosa Berhasil sejak 2009, merupakan entitas anak PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (BEI: CSAP) dengan kepemilikan 99%.

Baca juga : IFEX 2024 Gandeng J&T Cargo Sebagai Mitra Resmi Pengiriman Luar Negeri

AEON Mall berlokasi di pusat Kota Deltamas, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Kawasan yang berkembang pesat dengan mengintegrasikan pemukiman, komersial, institusi administrasi, pendidikan, dan medis.

Proyek ini telah diadopsi dan merupakan studi gabungan pemerintah-swasta yang sedang dilakukan, dan bertujuan untuk menjadi Smart City yang mewakili Asia Pasifik.

Mal ini dibuka dengan total luas sewa sekitar 86.000 meter persegi, salah satu yang terbesar di Indonesia.

Baca juga : Dorong Ekspor Indonesia melalui Pameran Mebel dan Kerajinan Berkualitas Internasional

Atria hadir di AEON Mall adalah jejaring toko ke-22 dengan total selling space lebih dari 900m2, yang merupakan toko pertama di tahun 2024 dan toko pertama yang dibuka di dalam mal. Sebelumnya Atria , dengan konsep shop in shop bersama Mitra10.

Masuknya Atria ke AEON Mall Deltamas memperluas jangkauan toko yang saat ini sudah tersebar di Jabodetabek, Tegal, Surabaya, Malang, Bali, Makassar, Palembang, Pekanbaru, dan Lampung.
Ekspansi berlanjut  ke wilayah Sawangan-Depok, Balikpapan, Samarinda, Jababeka, Malang, Bandung, Purwokerto, Kendari, dan Garut.

Oktavianus Kusuma, National Head Of Marketing, Merchandising, & Support mengatakan toko Atria memanjakan pembeli dengan pilihan berbelanja aneka kebutuhan furniture & mattress, perabotan rumah tangga & pernak-pernik aksesoris untuk mempercantik rumah.

Baca juga : Cassina Membuka Ruang Pamer Baru di Jakarta

Dengan tagline #Atriabikinnyaman, Atria telah menyiapkan kemudahan berbelanja dengan  konsep 'Omnichannel'. Pelanggan dapat berbelanja baik offline maupun Online melalui www.atria.co.id dan official store di market place.  

Selama periode pembukaan di AEON Mall Deltamas, 22-31 Maret 2024, Atria memberikan pilihan promo harga termurah dari Rp49 ribu, hingga potongan harga sampai 70%.

Berbagai opsi pembayaran tersedia, termasuk proteksi asuransi hingga 2 tahun, garansi 14 hari penukaran. (RO/R-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Agus Triwibowo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat