visitaaponce.com

Pertamina Lubricants Ajak Komunitas dalam Keseruan Tur Enduro Nobar MotoGP di 20 Kota

Pertamina Lubricants Ajak Komunitas dalam Keseruan Tur Enduro Nobar MotoGP™ di 20 Kota
Konferensi pers 'Enduro Nobar MotoGP™'(Dok.Meilani Teniwut)

PERTAMINA Lubricants, melalui produk unggulannya Pertamina Enduro, mempersembahkan rangkaian acara nonton bareng bertajuk "Enduro Nobar MotoGP™" yang akan meriahkan 20 kota di Indonesia, termasuk Medan, Makassar, Surabaya, dan Yogyakarta, selama musim MotoGP™ 2024. Acara kick-off dimulai dengan seri MotoGP™ Portugal pada Minggu (24/03) di Jakarta.

Pertamina Enduro, sebagai produk andalan oli kendaraan motor Pertamina Lubricants, telah menjadi sponsor utama VR46 Racing Team, tim balap yang dimiliki oleh legenda MotoGP™, Valentino Rossi. Nugroho Setyo Utomo, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants, mengungkapkan pentingnya kerjasama ini dalam meningkatkan kualitas produk Pertamina Lubricants.

“Kerjasama dengan VR46 Racing Team menegaskan bahwa kualitas produk Pertamina Lubricants telah memenuhi standar tertinggi, dan kami bangga mendukung mereka hingga musim MotoGP™ 2026,” ujar Nugroho.

Baca juga : Menanti Duet Rider VR46 Racing Team yang Didukung Pertamina Enduro

Selain sebagai ajang nobar, acara Enduro Nobar MotoGP™ juga menjadi platform bagi Pertamina Lubricants untuk berinteraksi dengan komunitas dan mitra bisnisnya. Lucy Wiryono, Content Creator Paddock Talk MotoGP, turut hadir memberikan wawasan mengenai perkembangan MotoGP™ musim ini.

“Musim ini diantisipasi sebagai musim yang semakin kompetitif, dan kehadiran Pertamina Enduro VR46 Racing Team menambah warna dalam persaingan ini,” ungkap Lucy.

Dukungan dari penggemar juga menjadi aspek penting dalam musim MotoGP™ 2024. Chandra Gunawan, Wakil Presiden Fan Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI), menyampaikan rasa bangga atas keberadaan tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

“Keberadaan tim ini tidak hanya memberi semangat bagi kami para penggemar Rossi, tapi juga menjadi bukti bahwa Valentino Rossi menghargai dukungan kami. Ini adalah kebanggaan yang tak terukur bagi kami,” ujarnya.

Acara Enduro Nobar MotoGP™ yang digelar di berbagai kota di Indonesia mengundang seluruh elemen masyarakat, dari media hingga komunitas sepeda motor, distributor, dan bengkel resmi Pertamina Lubricants, untuk meramaikan musim MotoGP™ 2024. Dengan antusiasme tinggi di kick-off Jakarta, Pertamina Lubricants siap menggelar Enduro Nobar MotoGP™ di berbagai kota lainnya, membawa semangat balap MotoGP™ lebih dekat dengan masyarakat. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat