visitaaponce.com

Melalui Kirana Plus, BRI Life Hadirkan Manfaat untuk Perlindungan Jiwa Nasabah

Melalui Kirana Plus, BRI Life Hadirkan Manfaat untuk Perlindungan Jiwa Nasabah
BRI hadirkan Kirana Plus sebagai asuransi jiwa bagi keluarga nasabah(Dok. BRI)

KELUARGA adalah aset paling berharga dalam hidup dan melindungi mereka dari segala kemungkinan yang tak terduga adalah suatu keharusan. Inilah yang menjadi landasan penting bagi BRI dan BRI Life dalam menghadirkan solusi proteksi terbaik melalui produk asuransi jiwa Kirana Plus.

Dengan Kirana Plus, Anda dan keluarga tidak hanya mendapatkan perlindungan maksimal, tetapi juga manfaat yang menguntungkan jika terjadi risiko tutup usia pada Tertanggung. Produk asuransi berjangka ini menawarkan premi yang terjangkau, disesuaikan dengan usia masuk calon Tertanggung dan nominal uang pertanggungan yang dipilih.

Uang pertanggungan yang tersedia mulai dari Rp15 juta hingga Rp500 juta, memberikan fleksibilitas bagi Anda untuk memilih sesuai kebutuhan. Keunggulan lainnya, Kirana Plus memungkinkan Anda memiliki lebih dari satu polis dengan akumulasi uang pertanggungan mencapai Rp500 juta.

Baca juga : Inovatif Jawab Kebutuhan Nasabah, Qlola by BRI Terima Penghargaan dari Euromoney

Untuk memperoleh Kirana Plus, Anda perlu memenuhi syarat yang cukup sederhana. Pemegang polis harus berusia minimal 18 tahun, sedangkan usia Tertanggung berkisar antara 18 hingga 60 tahun dengan masa asuransi selama 4 tahun. Dapatkan juga potongan 10% untuk pembayaran premi tahunan di muka.

Manfaat yang diterima pemegang polis sangat menguntungkan. Bagi mereka yang membayar premi tahunan di muka, selain mendapatkan 100% uang pertanggungan, mereka juga akan mendapatkan tambahan dari sisa premi tahunan jika Tertanggung meninggal dunia sebelum masa asuransinya berakhir.

Selain itu, pihak BRI Life menjamin proses klaim yang cepat dan mudah. Dalam waktu 14 hari kerja, klaim akan diproses setelah dokumen klaim diterima dengan lengkap di kantor pusat.

Jadi, jangan menunda lagi. Manfaatkan asuransi Kirana Plus untuk memberikan perlindungan ekstra bagi Anda dan keluarga tercinta. Segera daftarkan diri Anda di kantor cabang BRI Life terdekat dan nikmati ketenangan pikiran dalam menjalani kehidupan sehari-hari. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat