visitaaponce.com

BRI Prioritas Financial Advisory Membantu Kebutuhan Saat Ini, di Masa Depan, dan untuk Masa Tua

BRI Prioritas Financial Advisory Membantu Kebutuhan Saat Ini, di Masa Depan, dan untuk Masa Tua
Layanan BRI Prioritas Financial Advisory(Dok.BRI)

MENJADI nasabah prioritas adalah keinginan yang hampir semua pengguna layanan perbankan di Indonesia idamkan. Salah satu lembaga keuangan yang menyediakan layanan eksklusif tersebut adalah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.

Melalui program BRI Prioritas, Bank BRI menyuguhkan layanan istimewa bagi klien terpilih yang mencakup berbagai fasilitas perbankan unggulan dan konsultasi perencanaan keuangan terintegrasi. Layanan ini mencakup aspek perencanaan proteksi, investasi, hingga perencanaan dana pensiun dan pewarisan aset.

BRI Prioritas bertujuan untuk memberikan solusi terhadap kebutuhan nasabah dalam melindungi, mengembangkan, dan mewariskan kekayaan mereka. Layanan konsultasi keuangan BRI Prioritas disediakan oleh Priority Relationship Manager yang merupakan penasihat keuangan yang berpengalaman, profesional, dan bersertifikasi, sehingga nasabah dapat dengan percaya diri mempercayakan aset mereka kepada BRI.

Baca juga : Monitor Keuangan Perusahaan dengan Mudah Lewat QLola by BRI

Selain layanan konsultasi, BRI Prioritas juga menyediakan outlet Sentra Layanan Prioritas yang memungkinkan nasabah berkonsultasi langsung mengenai kebutuhan pengembangan aset mereka sambil menikmati fasilitas eksklusif BRI Prioritas. Sentra ini tidak hanya tersedia di Jakarta, tetapi juga di kota-kota besar lainnya seperti Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Denpasar, dan lainnya.

Di Sentra Layanan BRI Prioritas, nasabah dapat menikmati berbagai fasilitas seperti akses ke priority lounge, ruang pertemuan eksklusif dengan kapasitas hingga 10 orang, area dealing yang privat dan nyaman, serta tarif khusus untuk safe deposit box.

Untuk menjadi nasabah BRI Prioritas, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Selain dokumen identitas seperti KTP/Paspor dan KIM/KITAS/KITAP, calon nasabah diwajibkan untuk membuka Tabungan BRI BritAma dengan saldo minimal Rp5 juta. Selain itu, mereka juga diharuskan memiliki portofolio keuangan dengan nilai total minimal Rp500 juta dalam produk simpanan BRI (Tabungan, Giro, Deposito), Investasi BRI, atau Bancassurance BRI.

Dengan berbagai fasilitas dan eksklusivitas yang ditawarkan oleh BRI Prioritas, Anda tidak perlu ragu lagi untuk mempercayakan pengelolaan aset dan kekayaan Anda kepada mereka. Karena bagi nasabah terpilih seperti Anda, segala kebutuhan perbankan Anda akan terpenuhi dengan layanan #BRIPrioritas. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat