visitaaponce.com

Cerita Nasabah tentang Manfaat BRI Prioritas yang Bantu Jaga Aset Kekayaan

Cerita Nasabah tentang Manfaat BRI Prioritas yang Bantu Jaga Aset Kekayaan
Layanan BRI Prioritas ditujukan untuk memberikan one stop solution bagi nasabah.(Ist/Ilustrasi.)

BRI Prioritas merupakan layanan eksklusif untuk nasabah prioritas. Layanan ini tidak hanya menghadirkan layanan perbankan, tapi juga konsultasi perencanaan keuangan yang terintegrasi. 

Layanan BRI Prioritas ditujukan untuk memberikan one stop solution bagi nasabah dalam mengembangkan, memproteksi, dan meneruskan kekayaan.

Peran dan Manfaat BRI Prioritas

Baca juga : Kelola Bisnis Lebih Efisien dengan Supply Chain Management QLola by BRI

Sebagai financial lembaga financial, Bank Rakyat Indonesia (BRI) tidak hanya menyediakan layanan yang terbaik untuk memudahkan nasabah, namun BRI Prioritas juga hadir dengan instrumen investasi seperti obligasi pemerintah, obligasi korporasi, reksa dana, layanan sekuritas, bancassurance, serta pengelolaan dana pensiun. 

Selain itu, BRI Prioritas juga didukung oleh ekosistem BRI Group dalam memberikan layanan yang dipersonalisasi untuk Pribadi Terpilih. Ekosistem BRI Group ini meliputi Manajer Investasi (MI), asuradur, dan sekuritas berpengalaman. 

Dengan dukungan tersebut, BRI Prioritas pun mampu memberikan layanan tidak hanya untuk kebutuhan pribadi nasabah, tapi juga untuk kepentingan pengembangan ekosistem bisnis. 

Baca juga : Monitor Keuangan Perusahaan dengan Mudah Lewat QLola by BRI

Seluruh usaha ini dilakukan guna mendukung komitmen BRI agar menjadi one stop financial solution bagi para Nasabah Prioritas.

Keunggulan Layanan BRI Prioritas

Hingga kini BRI Prioritas terus menjangkau berbagai kalangan yang tengah mencari solusi untuk mengembangkan, memproteksi, dan meneruskan kekayaan serta bisnisnya. 

Baca juga : Kebebasan Finansial Bukan Lagi Mimpi Siang Bolong, dengan BRI Prioritas Bantu Wujudkannya

BRI Prioritas juga secara rutin mengirimkan informasi market update untuk tujuan investasi, gaya hidup, solusi bisnis, dan solusi personal yang disampaikan melalui media digital serta melalui bantuan Priority Relationship Manager yang profesional, berpengalaman, dan tersertifikasi dalam bidang pengelolaan finansial.

Kemudahan dan pelayanan yang telah diberikan oleh BRI Prioritas juga disampaikan oleh nasabah melalui testimoni yang diberikan. 

Seperti Andrye Setiawan yang merupakan nasabah BRI Prioritas selaku Founder & CEO di Exquise Patisserie. Menurut Andrye, BRI Prioritas sangat membantu karena telah memberikan one stop solution untuk finansialnya. 

Baca juga : BRImo Masuk Tiga Besar Aplikasi Keuangan Paling Diminati Warga Indonesia

“Semua program dari BRI Prioritas yang tidak henti-hentinya dalam memberikan one stop solution untuk nasabahnya, menjadikan saya lebih siap dalam merencanakan masa depan finansial yang lebih baik.” ungkap Andrye. 

Layanan BRI Prioritas juga dirasakan oleh Nuke Permatasari selaku seorang Country Director CEO SUITE Jakarta. Nuke mengungkapkan bahwa dirinya telah lama menjadi nasabah prioritas.

Menurutnya, BRI Prioritas hadir sebagai financial advisor sehingga sebagai nasabah Nuke merasa lebih fokus pada tujuan finansialnya agar cepat tercapai.

Baca juga : Rencanakan Keuangan yang Mapan Bersama Layanan Financial Advisory BRI Prioritas

”BRI Prioritas hadir untuk fokus pada tujuan nasabahnya agar cepat tercapai. Mulai dari proteksi diri, pengembangan dan pendistribusian kekayaan,” terang Nuke.

Hal ini juga dirasakan oleh Bambang Pranoto, sebagai pemilik Minyak “Kutus-Kutus” yang mengungkapkan kapanpun ia membutuhkan bantuan mengenai solusi perencanaan keuangan, BRI Prioritas selalu dapat diandalkan. 

“Kapan pun saya butuh bantuan, BRI Prioritas selalu bisa diandalkan sebagai penasihat keuangan pribadi yang selalu menemani.” terang Bambang. 

Baca juga : Kelola Risiko dan Rencanakan Masa Depan Keuangan yang Mapan Bersama BRI Prioritas

Manfaat dari BRI Prioritas juga dapat dirasakan oleh Rosiska Ambarsari, seorang Dokter Kecantikan dan Estetika. Dengan hadirnya BRI Prioritas, dapat membantunya lebih mengerti mengenai beragam investasi beserta dengan keuntungan, kerugian dan risiko secara detail.

“Dengan BRI Prioritas, saya jadi lebih mengerti mengenai beragam investasi beserta keuntungan, kerugian dan risiko secara detail, serta sistem pengelolaan keuangannya yang mudah, profesional dan cepat.” jelas Rosiska atas kepuasannya terhadap layanan BRI Prioritas. 

Dengan testimoni yang dirasakan oleh nasabah BRI Prioritas apakah membuat Anda semakin yakin untuk mempercayakan masa dengan keuangan Anda kepada BRI Prioritas?. Karena BRI Prioritas hadir #UntukPribadiTerpilih seperti Anda. (S-4)



 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat