visitaaponce.com

Rencanakan Keuangan yang Mapan Bersama Layanan Financial Advisory BRI Prioritas

Rencanakan Keuangan yang Mapan Bersama Layanan Financial Advisory BRI Prioritas
Nasabah BRI Prioritas bisa mendapatkan layanan finansial yang lebih kompleks dengan mudah.(Dok.BRI)

BRI Prioritas menjadi layanan ekslusif bagi nasabah terpilih yang tidak hanya menghadirkan layanan perbankan prima, tapi juga konsultasi perencanaan keuangan yang terintegrasi.

Nasabah BRI Prioritas bisa mendapatkan layanan finansial yang lebih kompleks dengan mudah. Selain itu, nasabah BRI Prioritas juga dapat menikmati layanan perbankan seperti layanan perbankan secara umum, asuransi (Bancassurance), hingga perencanaan dana pensiun.

Tentu saja, fasilitas tersebut dilengkapi dengan layanan financial advisory yang dapat memberikan panduan terbaik dalam pengelolaan assets dan investasi yang sesuai dengan profil risiko nasabah dan produk investasi yang sesuai dengan tujuan investasi mereka.

Baca juga : Kelola Risiko dan Rencanakan Masa Depan Keuangan yang Mapan Bersama BRI Prioritas

Layanan financial advisory akan dibantu oleh Priority Relationship Manager yang berpengalaman dan tersertifikasi.

Financial Advisory BRI Prioritas untuk Solusi Perencanaan Keuangan Masa Depan

Sudah bukan rahasia lagi bahwa perencanaan keuangan di masa depan merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan dari sekarang. Meski terlihat mudah dilakukan, namun faktanya pengelolaan keuangan justru merupakan hal paling kompleks yang dipikirkan dengan matang. 

Paling tidak, butuh pemahaman mendalam mengenai profil risiko menuju target, jangka waktu dari setiap instrumen investasi yang diambil, sampai strategi diversifikasi aset sesuai jumlah kekayaan. 

Baca juga: Kelola Aset untuk Masa Depan yang Lebih Cerah Bersama Financial Advisor dari BRI Prioritas

Banyak orang berani memilih untuk mulai berinvestasi dan mengelola kekayaannya sendiri. Meski demikian, tak sedikit dari mereka gagal karena kurangnya pengetahuan dan pemahaman tentang pengelolaan keuangan.

Selain itu, pengelolaan keuangan secara mandiri juga membutuhkan waktu yang lebih lama dan belum tentu berhasil. 

Oleh karena itu, BRI Prioritas menghadirkan layanan financial advisory yang ditujukan bagi nasabah-nasabah prioritas untuk membantu mengelola investasi dan aset mereka dengan baik. 

Baca juga : Transaksi Forex Mudah dan Praktis dengan QLola by BRI

Melalui layanan ini, nasabah dapat memperoleh bantuan dari financial advisor atau penasihat keuangan BRI yang andal, profesional, dan berpengalaman. financial advisor BRI ini merupakan Priority Relationship Manager profesional yang sudah teruji dan tersertifikasi dapat memandu Anda dalam mengelola keuangan dan mencapai financial freedom. 

Dengan begitu, nasabah pun bisa bernapas lega karena asetnya diatur oleh tenaga profesional yang tentunya lebih paham mengenai tren investasi, pergerakan pasar, serta strategi pengelolaan aset yang tepat. 

Syarat dan Ketentuan Nasabah BRI Prioritas

Untuk menikmati layanan financial advisory BRI, Anda perlu menjadi nasabah BRI Prioritas. Untuk menikmati kemudahan dari layanan tersebut, nasabah BRI Prioritas perlu memenuhi persyaratan utama diantaranya, nasabah wajib memiliki portofolio keuangan dengan nilai total Assets Under Management (AUM) minimal Rp500 juta yang berupa simpanan (tabungan BritAma, giro, atau deposito), Bancassurance, dan investasi. 

Calon nasabah BRI Prioritas perlu menyiapkan beberapa dokumen di antaranya, paspor dan Kartu Izin Tinggal Terbatas (KIM/KITAS) atau Kartu Izin Tinggal Tetap (KITAP) bagi WNA.

Baca juga : Beragam Pilihan Reksa Dana sebagai Alternatif Instrumen Investasi yang Menarik

Selain itu nasabah wajib melakukan pembukaan Rekening Tabungan BRI BritAma dengan saldo minimal Rp5 juta.

Detail di atas merupakan informasi mengenai BRI Prioritas dan fasilitas yang dapat Anda nikmati ketika menjadi nasabah BRI Prioritas.

Dengan informasi yang telah dipaparkan  apakah Anda tertarik bergabung sebagai nasabah BRI Prioritas? #UntukPribadiTerpilih percayakan masa depan keuangan Anda bersama BRI Prioritas. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat