visitaaponce.com

Oakwood Hotel Apartments Taman Mini Jakarta Hadirkan Paket Eksklusif Explore Indonesia

Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta Hadirkan Paket Eksklusif Explore Indonesia
Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta.(Dok Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta)

DALAM rangka menyambut musim liburan tahun ini, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta mempersembahkan paket spesial Explore Indonesia yang menawarkan pengalaman menginap tak terlupakan serta berbagai keuntungan menarik bagi para tamu. Paket Explore Indonesia dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan dan kekayaan budaya Indonesia. 

Dengan harga mulai dari Rp1.108.000 nett/malam/kamar, tamu sudah dapat menikamti kenyamanan dan kemewahan menginap di Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta yang terkenal dengan fasilitas bintang empat dan layanan terbaik. Setiap kamar dirancang dengan elegan untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para tamu.

Sebagai bagian dari paket ini, tamu akan mendapatkan tiket masuk gratis ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII), destinasi wisata yang menampilkan miniatur kekayaan budaya, tradisi, dan keragaman alam Indonesia. Tak hanya itu, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta juga menyediakan layanan shuttle/angling gratis yang nyaman untuk mengantar sekaligus menjemput tamu dari hotel ke TMII di setiap Sabtu dan Minggu dengan minimum pengantaran atau penjemputan di lima orang. Karenanya, tamu dapat menikmati perjalanan wisata mereka dengan lebih mudah dan bebas dari kerepotan transportasi.

Baca juga : 3 Rekomendasi Wisata Murah di Jakarta, Cocok untuk Liburan dengan Keluarga

"Kami sangat antusias memperkenalkan paket Explore Indonesia sebagai bentuk apresiasi kami kepada para tamu yang ingin merasakan keindahan budaya Indonesia," ujar Asst. Marketing & Brand Manager Oakwood Hotel & Apartments Jakarta, Yeni Octaviani. "Dengan kombinasi fasilitas hotel kami yang luar biasa dan akses mudah ke TMII, kami yakin paket ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu."

Paket Explore Indonesia tersedia sampai akhir 2024. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan mengunjungi situs web di www.discoverasr.com atau menghubungi tim reservasi di 021-2937-8500 atau Whatsapp hotel di 0812-8717-8171.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menjelajahi keindahan dan kekayaan budaya Indonesia sambil menikmati kenyamanan menginap di Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta. Segera pesan sekarang dan buat liburan Anda menjadi lebih berkesan! (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat