visitaaponce.com

Oakwood Jakarta Adakan Kegiatan Donor Darah dalam Rangka Memperingati Hari Donor Darah Sedunia

Oakwood Jakarta Adakan Kegiatan Donor Darah dalam Rangka Memperingati Hari Donor Darah Sedunia
Oakwood Jakarta mengadakan serangkaian kegiatan sosial yang berlangsung pada tanggal 12 Juni 2024 di Oakwood Apartments PIK Jakarta.(DOK OAKWOOD JAKARTA)

DALAM rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni, Oakwood Jakarta mengadakan serangkaian kegiatan sosial yang berlangsung pada tanggal 12 Juni 2024 di Oakwood Apartments PIK Jakarta.

Kegiatan ini melibatkan seluruh properti Oakwood Jakarta yang terdiri dari Oakwood Premier Cozmo Jakarta, Oakwood Suites Kuningan Jakarta, Oakwood Suites La Maison Jakarta, Oakwood Apartments PIK Jakarta, dan Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh 100 peserta yang dengan antusias mengikuti kegiatan ini. Acara donor darah ini juga diramaikan oleh serangkaian acara lainnya seperti talkshow mengenai kesehatan dan mitos seputar donor darah yang dibawakan oleh dr Pierlini Rini dari Palang Merah Indonesia (PMI) area Jakarta Utara yang dipandu oleh Yeni Octaviani, selaku Marketing Communication Oakwood Hotel & Apartment Taman Mini Jakarta dan Nedia Hermita, Marketing Communication Oakwood Premier Cozmo Jakarta.

Baca juga : Berkolaborasi dengan PMI dan Cibis Park, Atalian Indonesia Gelar Aksi Donor Darah

Selain itu, pemeriksaan mata gratis sebagai salah satu rangkaian acara juga dilaksanakan di tempat yang sama bekerjasama dengan Optik Ready BSD, memberikan layanan kesehatan tambahan kepada seluruh karyawan Oakwood di Jakarta.

Zily Permata Sari, Brand & Marketing Manager Oakwood Apartments PIK Jakarta selaku Ketua Pelaksana kegiatan ini, menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Kami berharap, melalui kegiatan ini, kami tidak hanya membantu dalam penyediaan darah yang sangat dibutuhkan oleh PMI, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah dan kesehatan secara umum."

Dengan adanya kegiatan ini, Oakwood Jakarta menunjukkan kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap kesehatan masyarakat. Partisipasi aktif dari seluruh karyawan juga mencerminkan semangat kebersamaan dan solidaritas dalam upaya membantu sesama. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat