visitaaponce.com

Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Komitmen Dukung Aksi Kemanusiaan

Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Komitmen Dukung Aksi Kemanusiaan
Petugas menunjukkan kantong berisi darah pendonor di ruang penyimpanan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta, Jakarta, Selasa (26/4/2022)(ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)

KEBUTUHAN darah di wilayah DKI Jakarta mencapai 1.000 hingga 1.200 kantong hanya dalam satu hari. Pascalebaran, stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) umumnya menipis. 

Dalam rangka merayakan 20 tahun Hari Donor Darah Sedunia pada 14 Juni, Lemonilo mendukung kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI DKI Jakarta, di kantor PMI DKI Jakarta, Senen, Jakarta Pusat (14/06). 

Kolaborasi pada kegiatan ini merupakan komitmen Lemonilo untuk terus berkontribusi dalam menyebarkan semangat kesehatan dan kebahagiaan kepada masyarakat luas. Sinergi yang terjalin bersama PMI diharapkan dapat menciptakan dampak positif yang lebih besar bagi kesehatan masyarakat Indonesia. 

Baca juga : Peringati Hari Donor Darah Sedunia 14 Juni, Donor Darah Digelar di 39 Mal

“Terimakasih untuk Lemonilo sudah berpartisipasi di perayaan 20 tahun Hari Donor Darah Sedunia bersama PMI DKI Jakarta untuk berbagi kebaikan bersama pendonor darah, semoga kerja sama ini bisa terus berlanjut kedepannya,” jelas Bapak Edward Bachtiar, Ketua
Penanggulangan Bencana PMI DKI Jakarta.

Dihadiri oleh Kepala UDD PMI DKI Jakarta, Dr. Ni Ken Ritchie, M. Biomed dan Ketua bidang penanggulangan bencana PMI DKI Jakarta Edward Bachtiar, melalui acara ini Lemonilo mendonasikan 4800 produk makanan sehat kepada para pendonor darah di seluruh Unit Donor Darah PMI DKI Jakarta.

PR & Partnerships Speciliast Lemonilo, Cameelia Farah menuturkan bahwa sangat penting bagi Lemonilo agar terus dekat dengan komunitas
masyarakat dalam mendukung misi kemanusiaan ini. Dukungan ini juga merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih Lemonilo kepada para pendonor darah yang telah berkontribusi terhadap kesehatan dan kesejahteraan jutaan orang.

“Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kontribusi nyata yang dapat Lemonilo berikan untuk mendukung misi kemanusiaan PMI. Dukungan Lemonilo pada acara ini juga menunjukkan komitmen perusahaan, tidak hanya sebagai perusahaan yang menyediakan produk sehat, tetapi juga sebagai bagian dari komunitas yang peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraanbersama," ujar Cameelia. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat