visitaaponce.com

Oakwood Suites La Maison Jakarta Gandeng PMI Gelar Donor Darah

Oakwood Suites La Maison Jakarta Gandeng PMI Gelar Donor Darah
Oakwood Suites La Maison Jakarta bermitra dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan donor darah.(DOK OAKWOOD SUITES LA MAISON)

DALAM rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada 14 Juni, Oakwood Suites La Maison Jakarta bermitra dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk menyelenggarakan kegiatan donor darah pada hari Kamis (13/6). Acara diikuti oleh para karyawan dan tamu hotel.

Dari kegiatan ini Oakwood Suites La Maison berhasil mengumpulkan banyak kantong darah yang menunjukkan kepedulian dan semangat berbagi dari para peserta. Darah yang terkumpul akan disumbangkan kepada PMI untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di Indonesia yang masih tergolong tinggi.

“Kami sangat senang dengan partisipasi yang luar biasa dari para karyawan dan tamu hotel dalam kegiatan donor darah ini,” ujar Christian Jacob, General Manager di Oakwood Suites La Maison Jakarta. 

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk berkontribusi positif kepada masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan. Kami berharap dapat terus menyelenggarakan kegiatan serupa di masa depan.”

Acara donor darah ini tidak hanya membantu menyelamatkan nyawa, tetapi juga meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya donor darah. Donor darah adalah tindakan mulia yang dapat dilakukan oleh siapa saja yang memenuhi syarat kesehatan. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat