visitaaponce.com

Selama 2024, Mata Uang Kripto Pepe Naik 820

Selama 2024, Mata Uang Kripto Pepe Naik 820%
Ilustrasi.(Freepik)

PASAR kripto semakin dinamis. Pendatang baru yang tidak terduga, Pepe, telah membuat sensasi pada 2024. Pepe, memecoin yang menampilkan karakter katak ikonik, berhasil mengatasi berbagai rintangan untuk muncul sebagai salah satu aset kripto menarik di pasar kripto. Popularitasnya yang meroket berhasil melampaui
nama-nama besar seperti Dogecoin dan Shiba Inu, menarik perhatian investor di seluruh dunia.

Saat pertama kali muncul di pasar kripto, Pepe hanya sedikit diprediksi mencapai kesuksesan besar. Namun, memecoin ini dengan cepat mendapatkan momentum naik ke peringkat ketiga dalam kapitalisasi di antara memecoin. Dengan peningkatan nilai lebih dari 10 kali lipat sejak awal tahun.

Dalam 24 jam terakhir, Pepe juga mengungguli Dogecoin dan Shiba Inu dalam volume transaksi, menjadikannya raja baru di dunia memecoin. Selama 2024, Pepe mengalami kenaikan hingga 820% dengan harga tertinggi US$0,000017256.

Baca juga : Transaksi Kripto di Indonesia Meningkat Tunjukkan Potensi Pasar

"Kehadiran Pepe di pasar kripto menunjukkan betapa dinamis dan tak terduganya dunia kripto. Kesuksesan memecoin ini didorong oleh komunitas yang penuh semangat dan kreatif. Ini mengingatkan kita bahwa inovasi dan keterlibatan komunitas memainkan peran penting dalam ekosistem kripto," papar Oscar Darmawan, CEO Indodax.

Berbeda dari pemain tradisional di pasar keuangan, ribuan penggemar yang tertarik oleh aspek unik dan eksentrik dari memecoin ini telah mendorong nilainya. Berkumpul di berbagai forum online dan grup media sosial, para penggemar Pepe menunjukkan keterlibatan dan loyalitas yang kuat, terus memicu minat terhadap kripto favorit mereka.

Fenomena Pepe, lanjutnya, menjadi bukti sentimen dan dunia digital dapat memengaruhi pasar secara signifikan. Bagi para investor, penting untuk tetap bijak dan selalu melakukan riset sebelum berinvestasi. Meskipun memecoin seperti Pepe menawarkan potensi keuntungan besar, risiko yang menyertainya juga tinggi.
Investor harus mempertimbangkan hal ini dengan hati-hati.

Sejak 18 Mei 2023, Pepe diperdagangkan di Indodax. Saat ini, Pepe menempati nomor 1 memecoin di platform exchange ini. Volume perdagangannya sejak awal 2024 sebesar Rp4,049 triliun. Para trader dan investor pun bisa bertransaksi dengan mudah setelah melakukan riset mandiri (DYOR) dan mempertimbangkan untuk membeli dan menjual PEPE sesuai dengan strategi mereka masing-masing. (Ant/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat