visitaaponce.com

Suplai Readymix untuk Proyek Bendungan Bener Paket II

Suplai Readymix untuk Proyek Bendungan Bener Paket II
(MI/HO)

PEMBANGUNAN proyek Bendungan Bener Paket II yang berlokasi di Purworejo, Jawa Tengah, tengah berlangsung. Proyek milik Waskita Jatiwangi KSO tersebut akan menjadi pembangunan bendungan strategis di Jawa Tengah.

Kali ini proyek itu menerima suplai produk readymix dari PT Waskita Beton Precast dengan nilai kontrak proyek yang mencapai Rp27,54 miliar. Proyek ini memberi kontribusi besar terhadap perolehan nilai kontrak baru (NKB) Area 3 perusahaan berkode saham WSBP itu (Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, DI Yogyakarya, Bali, NTB, dan NTT). 

"Pada akhir triwulan II nilai kontrak Area 3 ditargetkan mencapai Rp122 miliar," ujar Fandy Dewanto selaku VP of Corporate Secretary WSBP. Pemerolehan kontrak ini menunjukkan kinerja WSBP dalam mewujudkan healthy profit, growth, dan business sustainability.

Perusahaan bertanggung jawab menyuplai readymix sebanyak 33.066 meter kubik untuk proyek ini. Pekerjaan dimulai pada Mei lalu dan ditargetkan selesai pada akhir pada Desember 2024. 

Untuk menyuplai produk itu, perusahaan akan membangun batching plant baru di sekitar lokasi proyek. Ini dilakukan demi memastikan suplai beton dapat dilakukan dengan efisien dan tepat waktu. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat