visitaaponce.com

Investasi Properti Untuk Tempat Usaha Diminati Anak Muda

Investasi Properti Untuk Tempat Usaha Diminati Anak Muda
Ilustrasi properti untuk dijadikan tempat usaha.(Dok.Istimewa)

ANAK muda cenderung berinvestasi dalam bisnis properti untuk dijadikan tempat usaha. Bahkan, untuk mewujudkan ambisi, mereka tidak ragu-ragu menggandeng KPR perbankan.

Sejumlah pengembang pun berusaha menjangkau segmen pasar anak muda itu dengan membangun ruko kantor berkonsep 2 in 1 yaitu, ruko dua lantai, dengan lantai atas sebagai usaha perkantoran, sedangkan lantai bawah untuk usaha lainnya.

"Hana Business Square adalah konsep yang sangat diminati, baik umum maupun anak muda yang ingin membuka usaha sekaligus perkantoran dalam satu ruko dua lantai," ungkap Direktur Sales & Marketing Harvest City Hyronimus Yohanes saat penyerahan kunci Hana Business Square tahap I kepada konsumen.

Baca juga : 135 Pegolf Ikuti Sinar Mas Land Golf Tournament 2024

Hana Businnes Square merupakan tempat usaha sekaligus perkantoran yang dibangun strategis di tengah-tengah kawasan Harvest City. Dalam waktu singkat, ruko ini laris dibeli konsumen yang hampir sebagian anak-anak muda.

Menurut Hyronimus, atau biasa dipanggil Ronny, produk Hana amat cocok bagi anak muda karena desainnya yang modern dan berbeda dengan ruko di sekitar Cibubur.

Dari segi harga, perkembangan kawasan ruko Hana juga terbilang sangat cepat. Harga perdana pada September 2023 Rp800 juta, kini untuk tipe sama sudah mencapai Rp1,2 miliar.

Baca juga : Perkembangan Teknologi Berimbas pada Semua Sektor

"Artinya, dalam waktu 9 bulan harga sudah naik 40%. Bahkan, untuk ruko Hana tahap kedua yang akan dibuka, harga diproyeksikan mencapai Rp1,2 miliar dan bisa merangkak hingga Rp2 miliar," ujarnya.

Menurut dia, itu bisa terjadi karena ruko Hana dinilai mewah, elegan, dan berkualitas. Selain itu, dengan harga Rp2 miliar masih terjangkau dibandingkan dengan tempat lain di sekitar Cibubur yang mencapai Rp3 miliar.

GM Marketing & Sales Harvest City Rymond Santoso menegaskan Harvest City merupakan kawasan terbesar di timur Jakarta dibandingkan dengan beberapa pengembang lain di sekitarnya.

Baca juga : Tipe Termahal Klaster Trésor BSD City Ludes Terjual dalam Waktu Singkat  

Dengan potensi lahan yang luas, pengembangan di masa depan akan makin besar. Dengan akses tol di beberapa titik menuju Harvest City, seperti jalur Transyogi (Cibubur - Cileungsi - Jonggol), membuat kawasan ini menjadi favorit sebagai tempat tinggal, terutama setelah beroperasinya Gerbang Tol Jatikarya dan Nagrak yang merupakan bagian dari jalan tol Cimanggis-Cibitung.

"Maka, tidak mengherankan jika dalam 10 tahun ke depan, Harvest City diproyeksikan lebih berkembang dibandingkan dengan pengembang lain di sekitarnya," tambahnya.

Raymond juga menyinggung untuk memfasilitasi pembelian Ruko Hana tahap kedua, konsumen akan dimudahkan lantaran adanya kerja sama dengan 20 rekanan perbankan sehingga mempermudah akses pembiayaan KPR.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Heryadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat