visitaaponce.com

Suku Bunga Tinggi Tak Pengaruhi Pengembang Properti Berekspansi

Suku Bunga Tinggi Tak Pengaruhi Pengembang Properti Berekspansi
Groundbreaking klaster Laguna di Depok.(Dok.Vasanta Group)


SUKU bunga yang tinggi tak menyurutkan langkah perusahaan pengembang properti terus berekspansi. Terlebih, hunian berkonsep ecotown kini tengah digandrungi masyarakat.

Managing Director Vasanta Group, Nicholas Hum, menyatakan pihaknya terus mengedepankan kolaborasi dengan mitra bisnis dalam menghasilkan  sebuah proyek.

"Kami meningkatkan standar kualitas hunian dengan menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh penghuni," ujarnya.

Baca juga : Investasi Properti Untuk Tempat Usaha Diminati Anak Muda

Terbaru, Vasanta Group melalui anak perusahaannya, PT Pakuan Tbk, bersama PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation, melangsungkan groundbreaking klaster Laguna di Shila at Sawangan, Depok. Tahap ini merupakan wujud komitmen kedua perusahaan sebagai pengembang untuk menyelesaikan proses pembangunan dengan tepat waktu.

Klaster Laguna yang diluncurkan pada akhir 2022 memiliki total 202 unit dengan dua pilihan tipe, yakni Verdant dan Oakwood. Dengan harga per unit mulai dari Rp1,8 miliar, klaster ini merupakan bagian dari Lake Series, sebuah kawasan hunian premium yang mengusung konsep pembangunan berkelanjutan.

Kenji Ono, Presiden Direktur MCUDI, menyampaikan, groundbreaking ini menyusul kesuksesan klaster The Grove, yang proses serah terimanya delapan bulan lebih cepat.

"Klaster Tilia telah diserahterimakan pada awal tahun 2024 dan Lake Vista telah groundbreaking pada Desember 2023. Kami akan memonitor perkembangan setiap pembangunan proyek dan mematuhi standar ketat agar dapat memenuhi ekspektasi konsumen," ujar Kenji.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Heryadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat