visitaaponce.com

Rayakan Ulang Tahun Ke-50, LeSportsac Gelar Pop Up Store Exhibition

Rayakan Ulang Tahun Ke-50, LeSportsac Gelar Pop Up Store & Exhibition
Perayaan ulang tahun ke-50 LeSportsac(MI/HO )

BRAND asal New York, Amerika Serikat (AS), LeSportsac, memulai perjalanannya pada 1974 dan telah bertransformasi menjadi fenomena global sebagai simbol fesyen, fungsionalitas, dan desain yang tidak lekang oleh waktu.

Merayakan ulang tahunnya yang ke-50, LeSportsac Indonesia membuka Pop Up Store & Exhibition di Kota Kasablanka, Fashion Atrium pada 11 – 17 Maret 2024 dengan meluncurkan koleksi kolaborasi spesial di musim ini. 

LeSportsac berkolaborasi dengan label fesyen Libertine asal New York, yang terkenal dengan coraknya yang cerah dan ekspresi gayanya yang artistik. 

Baca juga : Sambut Ramadan, Fabrica Project Rilis Koleksi Busana Muslim

Kolaborasi ini menggabungkan desain daily essentials & material yang ringan ala LeSportsac dengan estetika desain yang inovatif dan berani ala Libertine. Koleksi ini sangat tepat untuk para penggemar fesyen dunia. 

Menghadirkan berbagai macam pilihan gaya mulai dari tote bag, sling bag, handbag, hingga iconic style dari LeSportsac Deluxe Everyday bag, koleksi ini dijual mulai dari Rp899,000 – Rp6.999.000. 

Selain itu dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-50 ini, LeSportsac Indonesia berkolaborasi dengan seorang model, presenter, sekaligus aktris Patricia Gouw

Baca juga : Akibat Skandal Kanye West, Adidas Alami Kerugian Pertama dalam Tempo 30 Tahun

Kolaborasi ini terinspirasi dari gaya hidup urban dan juga pribadi dari Patricia Gouw yang fun dan dinamis. Koleksi ini menghadirkan produk Sheen Mini Cresent yang versatile, dapat digunakan sebagai handbag ataupun shoulder bag. 

Meski terlihat kecil, koleksi ini sangat spacious dapat membawa keperluan harian penggunanya. Dijual dengan harga Rp1.099.000, setiap pembelian koleksi kolaborasi ini, customer akan mendapatkan exclusive box dan juga bag charm – sebagai pelengkap gaya chic dari koleksi ini. 

Koleksi LeSportsac X Pat Go ini sebelumnya diluncurkan khusus di laman resmi www.lesportsac.co.id dan di acara ini koleksi LeSportsac X Pat Go bisa didapatkan secara offline.

Baca juga : MUFFEST+, Presentasi Tren Fesyen 2024-2025

Acara selebrasi 50 tahun LeSportsac ini juga diramaikan dengan kehadiran Andien Aisyah sebagai guest star dan juga beberapa social media influencers ternama seperti Tamara Dai & Jovi Adhiguna. Acara ini berlangsung meriah dengan berbagai aktifitas yang seru & display products yang menarik.

“Untuk acara ini, kita benar-benar merayakan kolaborasi, mulai dari yang international maupun lokal. Tujuannya sebenarnya sederhana untuk mengenalkan kembali ke masyarakat Indonesia, bahwa LeSportsac diusianya yang sudah 50 tahun terus berevolusi dan bertransformasi menjadi brand yang terus mengikuti perkembangan zaman dan tentunya memenuhi kebutuhan para kustomernya,” ucap Marcomm Manager LeSportsac Indonesia Mohammad Fiqih. 

“Bisa dilihat dari berbagai desain motif, warna dan model tas dari LeSportsac, kita selalu memberikan berbagai pilihan yang tepat untuk semua kalangan. Dengan materialnya yang ringan, kuat, dan timeless, LeSportsac menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi tas keseharian maupun pada saat traveling,” lanjutnya.

Baca juga : Desainer Eni Joe Meriahkan Ulang Tahun Pertama KPPB dengan Sentuhan Kain Nusantara

Selain itu Fiqih juga menyampaikan koleksi kolaborasi dengan Libertine ini sudah bisa didapatkan di seluruh toko LeSportsac yang berada di Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall & Summarecon Mal Serpong dan juga www.lesportsac.co.id. 

Untuk koleksi LeSportsac X Pat Go bisa di dapatkan di official website dan juga official marketplace – Zalora & Shopee.

Perayaan 50 tahun LeSportsac ini bukan sekedar perayaan perjalanan masa lalu, ini juga perayaan untuk masa depan. Ini tentang warisan dari sebuah brand, LeSportsac, yang identik dengan kualitas, inovasi, dan style. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat