visitaaponce.com

RizkaAde Rilis Koleksi Busana Hari Raya Bermakna Milik Tuhan

RizkaAde Rilis Koleksi Busana Hari Raya Bermakna Milik Tuhan
Koleksi Susana terbaru Rizka Ade.(Ist)

DI bulan suci Ramadan tahun ini, designer RizkaAde mengeluarkan koleksi terbarunya Dominique yang memiliki makna “Milik Tuhan”. Pada koleksi kali ini, RizkaAde ingin menitipkan pesan kebaikan bahwa apapun yang ada pada diri manusia sesungguhnya adalah milik Allah yang bisa sewaktu-waktu diambil oleh Allah.

“Tugas kita sebagai orang yang dititipkan hal tersebut adalah bersyukur atas apa yang ada pada diri kita saat ini. Bersyukur atas keluarga, kerabat, pekerjaan, harta, dan bentuk lainnya dengan cara merawatnya dengan baik,” ujar Rizka lewat siaran pers yang diterima oleh Media Indonesia, Selasa (19/3).

Hari raya Idul Fitri 1455 H ini menjadi sebuah moment untuk mengingatkan kita semua betapa berharganya apa yang kita miliki saat ini. Pada koleksi Dominique ini, RizkaAde menggunakan simbol bunga mawar. Selain bentuknya yang indah, bunga mawar memiliki filosofi anugerah.

“Apa yang ada dalam diri kita, disimbolkan seperti mawar yang indah, kuat, berharga, dan melindungi tetapi ada saatnya dia akan layu dan mati. Seperti siklus hidup manusia, tidak ada yang kekal, untuk itu mari selalu kita syukuri apapun yang kita miliki saat ini, dan jangan lupa selalu menjaga dan merawatnya dengan baik,” paparnya.

Desain koleksi Dominique ini memiliki ciri khas terstruktur, rapi, dengan detail saku dan motif embos bunga mawar. Pilihan warna yaitu black, white, dan eggplant yang terbuat dari kain chiffon dan dutches dengan nuansa klasik dan elegan. Setiap koleksi RizkaAde menggunakan material premium yang nyaman dan stylish saat dipakai.  (RO/Nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat