visitaaponce.com

Calvin Klein Rilis Koleksi Jam Tangan Edisi Musim SemiPanas

Calvin Klein Rilis Koleksi Jam Tangan Edisi Musim Semi/Panas
Peluncuran koleksi jam tangan Calvin Klein untuk musim semi/panas. Jakarta, Selasa (19/3).(MI/Eve Candela F)

BARU-BARU ini, brand fesyen Calvin Klein meluncurkan rangkaian koleksi produk jam tangan terbaru mereka untuk musim semi/panas yang bertajuk Gleam.

Koleksi itu menawarkan kanvas minimalis untuk eksplorasi yang lebih kreatif dengan target pasar generasi muda yang sangat peduli terhadap gaya. 

Calvin Klein menawarkan empat warna pilihan untuk edisi musim semi/panas kali ini, yaitu rose gold, two tone gold silver, gold, dan silver. Keempat warna tersebut memberikan tampilan kesan desain minimalis yang elegan tanpa harus menghilangkan DNA Calvin Klein sendiri. 

Baca juga : Calvin Klein Merilis Koleksi Jam Tangan Spring-Summer dan Fall Winter

"Jam tangan Gleam khusus dirancang buat para wanita modern yang ingin tampil stylish dan juga aktif. Menampilkan desain minimalis dan elegan membuat jam tangan ini cocok untuk dipadukan dengan berbagai gaya busana," ungkap PR Executive Watch Continent Jay Robert Davies, di Jakarta, Selasa (19/3).

Tidak hanya Gleam, Calvin Klein watches juga mempersembahkan koleksi Sentiment yang tidak lekang oleh waktu. Koleksi ini bukan sekadar aksesoris penunjuk waktu,namun akan memberikan pancaran aura feminim yang kuat dengan desain timeless dan pilihan warna yang menawan.

Selain itu, Calvin Klein watches turut menghadirkan koleksi jam tangan multifungsi pria yang terinspirasi oleh arsitektur dan energi dari seorang pria tangguh yang memberikan sentuhan modern dan sporty.  

Baca juga :  Apple Watch Series 9 dan Apple Watch Ultra 2 Ditarik dari Pasaran

Rupanya, dengan diluncurkan produk terbaru ini, untuk penjualannya Calvin Klein telah bekerja sama dengan Watch Continent salah satu perusahaan distribusi jam terkemuka di Indonesia.

"Sebagai brand fesyen global, Calvin Klein selalu berusaha untuk memahami dan memenuhi kebutuhan generasi muda. Koleksi spring summer tahun ini menawarkan interprestasi modern terhadap gaya minimalis yang timeless. Untuk penjualananya kami bekerja sama dengan Watch Continent sebagai salah satu perusahaan distribusi jam ternama di Indonesia," ucap Sales Director Movado Grup, perusahaan yang memproduksi jam tangan Calvin Klein, Kenneth Wong, .

Sementara itu, Calvin Klein juga turut mengundang Tiara Andini sebagai tamu spesial untuk koleksi jam tangan terbaru mereka dan mempresentasikan koleksi Gleam.

Baca juga : Time Concept Bagikan Tips Memilih Jam Tangan Fesyen

Tiara mengungkapkan ia senang sekali bisa menjadi bagian dari tamu spesial Calvin Klein Watches. Ia juga mengatakan bahwa jam tangan tidak hanya sebagai penunjuk waktu, tetapi juga sebagai aksesoris yang dapat melengkapi gaya hidup kita. 

Koleksi jam tangan Calvin Klein sendiri menawarkan kualitas premium yang sesuai dengan gaya hidup masa kini dan dapat dikoleksi oleh pria dan wanita. 

Koleksi jam tangan ini sudah dapat dibeli di lebih dari 50 toko jam online maupun offline, serta marketplace terkemuka yang telah tersebar di seluruh kota besar. (Z-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat