visitaaponce.com

Time Concept Bagikan Tips Memilih Jam Tangan Fesyen

Time Concept Bagikan Tips Memilih Jam Tangan Fesyen
Desain jam tangan yang simple dan terus mengikuti tren bisa menunjang penampilan.(Ist)

TIDAK sekadar penunjuk waktu, pemakaian jam tangan bisa menyempurnakan penampilan.

Brand Specialist Time Concept, Devina, menyampaikan saat ini tipe jam tangan fesyen sedang hype diperbincangkan di kalangan kolektor.

"Desain jam tangan yang simple dan terus mengikuti tren bisa menunjang penampilan," ujar Devina, dalam keterangannya, Kamis (23/11).

Baca juga: Produk Jam Tangan Lokal ini Berkolaborasi dengan Marvel Studio

Time Concept merupakan distributor utama merek jam tangan Alexandre Christie dan Expedition di Indonesia. Banyak pilihan tipe analog dan digital seperti Alexandre Christie 2A22 BFR, AC 6656 MER dan AC Digi 9224 MEN, serta Expedition 6840 MFR, E 6826 MCL dan seri terbaru ESWOO1.

Devina melanjutkan bahan menjadi salah satu yang perlu dipertimbangkan saat memilih jam tangan. "Pilihlah jam tangan yang berbahan nyaman untuk digunakan saat lagi banyak aktivitas," tuturnya.

Buat tampilan kasual, bisa memilih jam tangan berbahan strap silicone, FKM, leather dan nylon strap.

Adapun untuk tampilan formal, menurutnya, tak harus memakai jam tangan yang bahannya stainless steel. "Memakai bahan ceramic, leather, silicone FKM dan mesh band juga membuat penampilan semakin keren," terang Devina.

Baca juga: Ini Tips Agar Jam Tangan Anda Tetap Awet 

Selain bahan, pemilihan warna jam tangan perlu diperhatikan bila ingin tampil menarik. Warna-warna yang nyentrik bisa jadi sorotan.

Pada 2023 ini, Time Concept yang memiliki akun Instagram @timeconceptofficial memiliki tiga produk unggulan yakni Alexandre Christie 9205, Expedition 6837 dan E 6818.

Agar jam tangan awet, sebaiknya disimpan di tempat kering dan hindari ruangan lembab. Hindari membersihkan jam tangan memakai cairan kimia seperti hand sanitizer, alkohol, atau minyak kayu putih.

"Bersihkan jam tangan menggunakan kain kering atau microfiber cloth. Setelah digunakan, ada baiknya selalu dibersihkan," tutup Devina. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat