visitaaponce.com

Produk Jam Tangan Lokal ini Berkolaborasi dengan Marvel Studio

Produk Jam Tangan Lokal ini Berkolaborasi dengan Marvel Studio
Ilustrasi:L Beberapa jam tangan Lanccelot(dok:Lanccelot.)

Dengan keberagaman budaya dan seni yang kaya, Indonesia telah menjadi gudangnya inovasi dalam industri fesyen, termasuk jam tangan. Salah satu merek lokal yang telah memukau pecinta arloji di seluruh dunia dengan kualitasnya yang setara dengan merek internasional adalah Lanccelot.

Dengan menggabungkan teknologi terbaru dengan keterampilan tangan yang melekat dalam budaya Indonesia, jenama lokal  menghasilkan jam tangan yang tak hanya cantik secara estetika, tetapi juga dapat diandalkan secara teknis.

Selain reputasi yang solid dalam hal kualitas dan harga yang terjangkau, Lanccelot juga telah memberi kejutan  luar biasa kepada penggemar mereka yaitu menjalin kemitraan yang menakjubkan dengan Marvel Studio. Kolaborasi ini menghasilkan serangkaian jam tangan yang menampilkan pahlawan super ikonik ala Marvel. Jam-jam ini telah menggugah kegembiraan di kalangan penggemar Marvel di seluruh dunia.

Kolaborasi ini membuktikan bahwa Lanccelot  tak hanya memiliki fokus pada kualitas dan gaya, tetapi juga berani dan inovatif dalam upaya menghadirkan pengalaman yang mengagumkan kepada pelanggan. “Kami menghadirkan kesempatan langka bagi para penggemar untuk mengikuti jejak pahlawan super favorit mereka setiap hari, sambil tetap tampil modis dan menawan,” ujar Harry Anggriawan, Creative Director Lanccelot, dalam keterangan resminya.

Salah satu filosofi inti Lanccelot adalah membuat jam tangan berkualitas tinggi dan dapat diakses oleh semua orang. Mereka percaya bahwa gaya tidak harus datang dengan harga yang tinggi, dan inilah sebabnya mereka menawarkan jam tangan dengan harga  terjangkau. Dengan begitu, setiap individu memiliki kesempatan untuk memiliki jam tangan yang tak hanya berfungsi sebagai alat pemantau waktu, tetapi juga sebagai pernyataan gaya yang kuat. (M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat