visitaaponce.com

Lulus SMA Ingin Pelajari Industri Fesyen Binus University Buka Fashion Program

Lulus SMA Ingin Pelajari Industri Fesyen? Binus University Buka Fashion Program
Launching Fashion Program(Dok Binus University)

INDUSTRI fesyen merupakan salah satu sektor yang terus berkembang dan bertransformasi secara dinamis di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Apalagi dengan kemajuan teknologi, industri fesyen mengalami perubahan besar dalam berbagai aspek, mulai dari desain hingga distribusi.

Penggunaan teknologi digital memungkinkan desainer untuk menciptakan, menguji, dan memproduksi produk dengan lebih efisien. Selain itu, teknologi juga telah mengubah cara produk dipasarkan dan didistribusikan.

Perubahan-perubahan ini tak ayal menghadirkan tantangan tersendiri bagi mereka yang berkecimpung di industri fesyen. Selain itu, industri fesyen juga menghadapi persaingan global dan isu baru terkait sustainability.

Baca juga : Tak Hanya Musik, Tahun Ini Evoria Movement Hadir dengan Program Inkubasi Film, Fashion, serta Arts & Design

Menghadapi hal tersebut, Binus University berupaya memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri fashion di Indonesia dengan meluncurkan 'Fashion Program' dalam acara talkshow bertema From Passion to Fame pada Jumat (17/5/2024)

“Saya merasa sangat terhormat dan bersemangat untuk berpartisipasi dalam acara trendsetter talk dan launching Fashion Program. Acara ini tidak hanya menunjukkan dedikasi kampus dalam mengembangkan bakat kreatif mahasiswa, tetapi juga komitmennya untuk membekali mereka dengan keterampilan bisnis yang esensial,” ujar Andandika Surasetja, yang adalah Creative Director of JFW & Founder of Studio Moral.

"Sebagai kampus yang dikenal dengan keunikannya sebagai Creative Business Campus, kami berkomitmen untuk menggabungkan kreativitas dengan pemahaman bisnis yang kuat. Program Fashion ini adalah manifestasi dari filosofi tersebut, di mana para mahasiswa tidak hanya diajarkan untuk menciptakan karya seni dalam bentuk busana, tetapi juga dibekali dengan keterampilan bisnis yang akan membantu mereka menjadi pengusaha sukses di industri fashion dengan mengangkat local pride," ujar Prof. Lim Sanny, Campus Director BINUS @Alam Sutera.(H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat