visitaaponce.com

RTV Makin Cakep, Rumah Baru Adit Sopo Jarwo

PENONTON Indonesia sangat membutuhkan series animasi buatan dalam negeri. Rajawali Televisi (RTV) sebagai televisi yang peduli dengan karya anak bangsa akan segera menayangkan series yang menggambarkan kehidupan di masyarakat Indonesia. Menggandeng PT.MD Animasi Indonesia, RTV akan segera menayangkan 'Adit Sopo Jarwo'.

Diharapkan dalam penayangannya ini nilai-nilai budaya dan budi pekerti Indonesia dapat diajari kembali dalam membangun perkembangan karakter anak-anak Indonesia. Selain itu anak-anak juga diperkenalkan dengan budaya lokal yang menarik untuk ditonton.

"Serial animasi Adit Sopo Jarwo ini sarat dengan pesan moral, budaya lokal melalui alur cerita yang menghibur mudah dimengerti oleh anak-anak, sehingga dampak yang diperoleh akan memberikan nilai positif dalam kehidupan sehari-hari, harapan kami serial ini dapat memberikan hiburan untuk keluarga dan mendapatkan hati khususnya pemirsa RTV," kata CEO RTV Artine S. Utomo.

Bertempat di Gedung MD Place, Setia Budi Jakarta, Rabu, 7 April 2021 pukul 13.00 WIB, Rajawali Televisi (RTV) secara resmi menyatakan bekerja sama dengan PT. MD Pictures Tbk untuk menjadi rumah baru dari series 'Adit Sopo Jarwo'.

Acara konfrensi pers itu dihadiri oleh Manoj Punjabi selaku CEO MD Pictures, Artine S. Utomo selaku CEO RTV, Rudy J. Rianto selaku Director Sales & Marketing RTV dan Ananto Prabowo selaku Head Programming RTV.

Dalam kesempatan ini diinformasikan bahwa serial 'Adit Sopo Jarwo' akan tayang perdana di rumah barunya RTV mulai Jumat, 9 April 2021 pukul 18.00 WIB. Dan akan tayang secara regular setiap Senin sampai Minggu pukul 18.00 WIB.

Bagaimana keseruan dan warna baru series 'Adit Sopo Jarwo' di rumah barunya, RTV? Saksikan setiap Senin sampai Minggu pukul 18.00 WIb hanya di RTV Makin Cakep. (RO/OL-10)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat