visitaaponce.com

Kit Harington Mengaku Pernah Hampir Bunuh Diri

Kit Harington Mengaku Pernah Hampir Bunuh Diri
Aktor Kit Harington(AFP/Frazer Harrison/Getty Images)

BINTANG serial Game of Thrones Kit Harington buka-bukaan tentang masa lalunya dan mengatakan, “Saya mengalami masa-masa depresi”.

Dalam wawancara terbaru dengan The Times seperti dilansir dari situs nme, Harington membicarakan mengenai masakah kecanduan alkoholnya, baik selama syuting Game of Thrones dan setelahnya ketika dia akhirnya mencari bantuan untuk membersihkan diri.

Dia berkata, "Hal-hal yang telah terjadi pada saya sejak Thrones berakhir dan yang terjadi selama Thrones memiliki sifat yang cukup traumatis, termasuk alkohol."

Baca juga: Gemma Chan akan Tampil di Eternals Setelah Muncul di Captain Marvel

“Anda sampai ke tempat di mana Anda merasa seperti orang jahat. Anda merasa seperti orang yang memalukan. Dan Anda merasa tidak ada jalan keluar, itulah Anda. Dan menjadi sadar adalah proses untuk pergi, 'Tidak, saya bisa berubah.' Salah satu hal favorit saya yang saya pelajari baru-baru ini adalah bahwa ungkapan 'macan tutul tidak mengubah bintiknya' sepenuhnya salah. Macan tutul benar-benar mengubahnya bintiknya.”

“Saya hanya berpikir itu hal yang paling indah. Itu sangat membantu. Itu adalah sesuatu yang saya pegang, gagasan bahwa saya dapat membuat perubahan mendasar yang besar ini dalam diri saya dan bagaimana saya menjalani hidup saya.”

Aktor itu juga mengakui sebelum dia sadar, dia menderita depresi dan pada satu titik, dia merasa ingin bunuh diri.

“Saya akan memberi Anda jawaban untuk pertanyaan itu. Jawabannya adalah ya. Ya tentu saja,” katanya ketika ditanya pewawancara apakah dia pernah merasa ingin bunuh diri.

Akhirnya, setelah perawatan, Harington mengatakan dia telah berhasil mengatasi kecanduannya terhadap alkohol. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat