visitaaponce.com

Gemma Chan akan Tampil di Eternals Setelah Muncul di Captain Marvel

Gemma Chan akan Tampil di Eternals Setelah Muncul di Captain Marvel
Aktris Gemma Chan(AFP/VALERY HACHE )

MARVEL Cinematic Universe (MCU) jarang menggunakan aktor yang sama untuk memainkan banyak peran. Namun, ada pengecualian bagi Gemma Chan, yang akan memimpin pemeran ensemble ETERNALS, hanya dua tahun setelah muncul di Captain Marvel. 

Meskipun Chan ditutupi riasan biru di Captain Marvel, tetapi dia masih sangat mudah dikenali. Hal itu membuatnya percaya tidak akan bisa kembali.

Baca juga: Eks Aktor Superman Kecam Komik Captain America yang Baru

Namun, berkat perannya di Crazy Rich Asians, presiden Marvel Studios Kevin Feige ingin dia kembali untuk peran yang berbeda di Eternals, yang dia diskusikan saat berbicara dengan Empire.

“Saya merasa sangat beruntung telah disambut kembali ke MCU begitu cepat setelah penampilan pertama saya; sambutannya sangat hangat. Saya merasa beruntung karena kami memiliki banyak persilangan dalam kru antara kedua film sehingga ada kontinuitas dalam pengertian itu, tetapi ini adalah proyek yang sama sekali berbeda, di waktu yang sama sekali berbeda, karakternya berbeda,” ujarnya.

Gemma Chan akan memerankan Sersi di Eternals, alien kuat yang mencintai kemanusiaan dan mungkin terlibat dalam cinta segitiga dengan Ikaris (Richard Madden) dan Dane Whitman (Kit Harington).(OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat