visitaaponce.com

Jeon So Min Sukses Dapat pengakuan Yoo Jae Suk

Jeon So Min Sukses Dapat pengakuan Yoo Jae Suk
Jeon So Min(Instagram @sbs_runningman_sbs)

JEON So Min telah lama bekerja sebagai penghibur dan aktris. Dia dapat dilihat di proyek drama mendatang, Show Window, Cleaning Up, dan Heesu.

Jeon So Min telah memamerkan berbagai bakat dan kemampuannya saat melintasi dua lingkungan yang berbeda, drama dan variety show, Dari sudut pandang itu, Jeon So Min sangat cocok. 

Sejak April 2017, ia telah muncul di variety show Running Man selama 5 tahun dan di Sixth Sense, sebuah program musiman, dan telah menunjukkan senyum cerahnya kepada pemirsa.

Baca juga: Coldplay dan BTS Jalin Kerja Sama, Siap Rilis Single My Universe

Tidaklah mudah untuk terjun ke acara seperti Running Man, yang sudah memiliki fandom yang mapan. Sangat mudah untuk terluka oleh komentar jahat dari penggemar beracun yang terlalu tenggelam dalam program, tetapi Jeon So Min selalu sangat bersemangat dan berpartisipasi aktif dalam program dan membantu acara untuk meningkatkan nilainya.

Tidak seperti aktris lainnya, yang sering tampil hanya sekali, Jeon So Min, telah ditetapkan oleh Yoo Jae Suk sebagai salah satu komedian junior paling terpercaya.

Meskipun benar ada rasa permusuhan ketika Jeon So Min pertama kali bergabung dalam acara tersebut, dia kini sudah aktif sebagai aktris melalui drama MBC Princess Aurora (2013), tetapi dia tidak dikenal oleh pemirsa variety show. belum. 

Pada saat itu, Running Man juga mengalami masa sulit karena penurunan popularitas dan rumor Season 2. Namun, kekhawatiran tentang Jeon So Min dilupakan.

Dengan kemampuannya untuk berani dan bertindak seperti dia selalu berada di sana, basis penggemarnya secara bertahap mulai tumbuh, saat dia menunjukkan selera hiburannya yang tidak terduga.

Bersama dengan Lee Kwang Soo dan Yang Sechan, mereka menghadirkan jenis chemistry khusus dan membuktikan bahwa dia sangat diperlukan, dan bersama dengan keterusterangannya, dia membuktikan dirinya. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat