visitaaponce.com

Pesta Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Bertabur Bintang

Pesta Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Bertabur Bintang
Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah di Grand InterContinental Seoul Parnas, Jumat (7/4/2023)(Dok.Soompi)

AKTOR Lee Da In dan Lee Seung Gi menikahi satu sama lain pada Jumat (7/4). Meskipun upacara pernikahannya diperuntukan hanya untuk tamu undangan, namun hal ini tidak menghentikan beredarnya foto acara dan tamu undangan secara daring.

Daftar tamu undngan acara ini bertabur bintang seperti Cha Eunwoo ASTRO, aktor Lee Dong Wook, MC Kang Ho Dong, dan Yoo Jae Suk di sisi foto grup Lee Seung Gi. Di sisi foto Lee Da In, dia mengundang keluarga dekatnya, termasuk saudara perempuan aktrisnya Lee Yu Bi, dan ibunya, Kyeon Mi Ri, serta ayah dan saudara laki-lakinya.

Keduanya menikah setelah 2 tahun berpacaran. Pernikahan mereka digelar di Grand InterContinental Seoul Parnas, sebuah hotel mewah di Gangnam, Seoul.

Baca juga: Lee Seung Gi Rayakan Ulang Tahun dengan Berdonasi

Dilaporkan juga bahwa Yoo Jae Suk mengumumkan bahwa setiap orang di pesta pernikahan harus mengikuti satu aturan. Para tamu tidak diperkenankan mengunggah foto pernikahan apa pun di media sosial. Terlepas dari permintaan ini, para tamu tetap saja mengunggah foto di media sosial dan foto dari pernikahan tersebut beredar secara online.

Jalannya acara pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In ini dipandu oleh beberapa tamu undangan sahabat Lee Seung Gi. Paruh pertama pernikahan dipandu oleh komedian Yoo Jae Suk. Komedian Lee Soo Geun menjadi pembawa acara di paruh kedua. Penyanyi Lee Juck juga menjadi penyanyi pernikahan.

Baca juga: Dirjen WHO Ucapkan Terima Kasih pada Lee Seung Gi dan “The Law Cafe”

Pasangan pengantin baru ini menyatakan tidak akan berbulan madu setelah menikah melainkan kembali ke pekerjaan masing-masing. Lee Seung Gi akan terus mempersiapkan tur luar negerinya mulai bulan Mei dan Lee Da In akan kembali ke layar kaca dengan drama baru MBC Lover. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat