visitaaponce.com

Son Ye-jin, Hyun Bin, Gong Yoo, dan Lee Dong-wook Terlihat Nonton Laga MLB Seoul Series Bersama

Son Ye-jin, Hyun Bin, Gong Yoo, dan Lee Dong-wook Terlihat Nonton Laga MLB Seoul Series Bersama
Pasangan Hyun Bin dan Son Ye-jin nonton MLB Soul Serries bareng Gong Yoo dan Lee Dong Wook(AllKpop)

PASANGAN yang dikenal sebagai BinJin atau Hyun Bin dan Son Ye-jin terlihat di Gocheok Sky Dome di Guro-gu Seoul selama pertandingan kedua sepanjang 2024 Major League Baseball (MLB) Seoul Series antara LA Dodgers dan San Diego Padres. Kehadiran mereka di layar siaran selama pertandingan menarik perhatian banyak orang lantaran didampingi oleh Gong Yoo dan Lee Dong Wook, yang duduk di belakang mereka.

Hyun Bin tampak santai dengan jaket angin Tim Korea, sementara Son Ye Jin memilih jaket berwarna khaki hijau dipadukan dengan topi hijau yang serasi.

Lee Dong Wook dengan bangga menunjukkan dukungannya dengan mengenakan seragam Padres, sementara Gong Yoo terlihat mengenakan jaket hoodie abu-abu dan topi gelap. Dikenal karena persahabatan mereka yang erat, Gong Yoo dan Lee Dong Wook sering memperlihatkan ikatan mereka dalam berbagai siaran.

Setelah melihat foto keempat selebriti tersebut, netizen Korea dengan humor berspekulasi bahwa keempatnya sedang kencan ganda.

Sementara itu, dalam pertandingan kedua Seoul Series, San Diego Padres keluar sebagai pemenang atas Los Angeles Dodgers dengan skor 15-11. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat