visitaaponce.com

Hyun-bin dan Son Ye-jin Rayakan Ulang Tahun Pertama Buah Hati

Hyun-bin dan Son Ye-jin Rayakan Ulang Tahun Pertama Buah Hati
Hyun Bin dan Son Ye Jin rayakan ulang tahun anak pertama(Ist)

PASANGAN populer asal Korea Selatan, Hyun-bin dan Son Ye-jin, merayakan ulang tahun pertama anak pertama mereka pada Senin (27/11). Kabar bahagia kelahiran sang buah hati pertama mereka mengundang antusiasme penggemar.

BinJin (sebutan untuk pasangan Hyun-bin dan Son Ye-jin), yang merupakan bintang papan atas di dunia hiburan Korea, telah menyatukan kehidupan cinta mereka sejak membintangi Crash Landing on You. Pernikahan keduanya pada 31 Maret 2022 dalam sebuah upacara pribadi, diikuti oleh kabar bahagia kehamilan beberapa bulan setelahnya. Meskipun mereka belum memperlihatkan wajah sang putra, Son Ye-jin kadang-kadang membagikan momen terkait anak mereka di Instagram untuk memanjakan penggemar.

Setelah melahirkan, Son Ye-jin berbagi gambar monokrom yang menampilkan kaki sang putra dan menuliskan catatan indah menyambut peran barunya sebagai ibu. Dia mengucapkan terima kasih kepada pengasuh, bantuan medis, dan keluarga yang telah mendukungnya selama masa kehamilan.

Baca juga: Hwang Jung Min dan Hyun Bin Kompak Hadapi Taliban di Film The Point Men

Pada Juli 2023, Son Ye-jin kembali membagikan momen kebahagiaan dengan memposting kolase tangan bayi dan kaki hewan peliharaan mereka yang mirip. Respons positif dari penggemar menyertai gambar yang menggemaskan ini.

Hyun-bin, selama promosi film Confidential Assignment 2: International, juga berbicara tentang pengalaman menjadi ayah untuk pertama kalinya. Dengan senyum di wajahnya, ia mengakui bahwa perasaan ini tak terungkapkan saat pulang kerja dan bersatu kembali dengan istri dan putranya.

Baca juga: Hyun Bin, YoonA, Daniel Henney Rayakan “Confidential Assignment 2” yang Lampaui 5 Juta Penonton

Saat ada yang mengajukan pertanyaan tentang penampilan anak BinJin, menanyakan apakah ia lebih mirip dengan ayah atau ibunya, sang aktor merenung dan menjawab bahwa meskipun saat ini ia tidak yakin, ia telah mendengar bahwa wajah bayi bisa berubah banyak seiring pertumbuhannya. Jadi, sementara untuk saat ini terlihat sedikit seperti keduanya, di masa depan, hasilnya bisa lebih condong ke salah satu sisi.

Sebelum menjadi pasangan di layar dalam Crash Landing on You, keduanya telah berkolaborasi dalam film The Negotiation pada 2018. Konfirmasi hubungan Hyun-bin dan Son Ye-jin muncul pada Januari 2021, diikuti oleh pengumuman pernikahan mereka pada Maret 2022. Foto pernikahan mereka meriahkan media sosial dengan ucapan selamat dan pujian atas keserasian pasangan ini. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat