visitaaponce.com

Serial Pendek The Staircase akan Tayang di HBO Go Mulai 5 Mei

DIBINTANGI pemenang Academy Award Colin Firth dan peraih Emmy Award Toni Collette, serial pendek Max Original terbaru The Staircase akan hadir mulai Kamis (5/5) secara eksklusif di HBO GO. Episode selanjutnya tayang setiap minggu hingga 23 Juni.

Diambil dari kisah nyata, serial delapan episode itu mengeksplorasi kehidupan penulis novel Michael Peterson (Firth), keluarganya yang tersebar di Utara Carolina, dan kematian isterinya Kathleen Peterson (Collette), yang mencurigakan, .

Bintang lainnya dari serial The Staircase antara lain adalah Michael Stuhlbarg, Juliette Binoche, Dane DeHaan, Olivia DeJonge, Rosemarie DeWitt, Tim Guinee, Patrick Schwarzenegger, Sophie Turner, Vincent Vermignon, Odessa Young, dan Parker Posey.

Baca juga : Ukraina Kecam HBO karena Pekerjakan Aktor Pendukung Invasi Rusia

Diciptakan oleh Antonio Campos, The Staircase diproduksi bersama Annapurna Television. Serial ini ditulis dan dengan executive producer Antonio Campos dan Maggie Cohn, yang juga menjadi showrunner. Campos menyutradarai enam episode dan Leigh Janiak menyutradarai dua episode. (RO/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat