visitaaponce.com

Natalie Holscher Bercerita Soal Mengontrol Berat Tubuh

Natalie Holscher Bercerita Soal Mengontrol Berat Tubuh
Nathalie Holscher, mantan istri komedian Sule.(Ist/Dok.MI)

BARU-baru ini pemberitaan Nathaiie Holscher sedang viral terutama perceraiannya dengan komedian asal Bandung Sule alias Sutisna.

Bahkan kepada media massa, komedian yang juga anggota parlemen, Eko Patrio menjelaskan bagaimana upayanya untuk mendamaikan Sule dan Nathalie Holscher agar tak bercerai. Sayangnya pernikahan Sule dan Nathalie tak bisa dipertahankan.

Namun kali ini yang dikupas bukan soal masalah perceraian dengan Sule, tapi upaya Nathalie merawat tubuh dan kulitnya.

Dalam live Instagram bersama MS Slim, bau-baru ini, Nathalie menjelaskan tentang hobinya menyantap daging sapi dan kambing bersama keluarganya.

Pasalnya dengan kadar kolesterol tinggi, menyantap daging kambing atau sapi bisa meningkatkan risiko penyakit. Data WHO menyebutkan kolesterol telah mentebabkan 2,6 juta kematian di dunia.  

Dalam live Instagram-nya, Nathalie Holscher mengungkapkan dirinya memang suka mengonsumsi olahan daging namun tetap menjaga batasannya.

“Walau umumnya dialami sama orang tua , tapi seumuran kita juga banyak yang mulai kena loh . Orang sekarang baru umur 20-an tahun udah banyak juga yang kadar kolesterolnya tinggi,” ungkap Nathalie.

Kolestrol kadang datangnya tanpa disadari, karena itu kadar kolesterol dalam darah perlu kita cek secara rutin minimal tiga bulan sekali.

Baca juga: Fans Bintang K-Pop Cha Eun Woo Dapat Hadiah Jaket dari Sang Idola

Pola hidup sehat juga tetap harus diaplikasikan di keseharian, seperti olahraga, mengontrol asupan makanan berlemak, menghindari rokok maupun minuman beralkohol.

“Aku masih rutin buat menerapkan pola hidup sehat kok. Kan aku juga mau menikmati hidup ya jadi nggak perlu terlalu strict sampai semua makanan itu rebusan," tutur Nathalie.

"Aku masih kok makan makanan berlemak kayak gorengan, sate kambing, nasi padang, bebek goreng, asal nggak tiap hari, dan sebelum makan yang berlemak ini aku minum MS Slim Slimming Capsule dulu,” tambah Nathalie.

Nathalie menjelaskan bahwa MS Slim sendiri merupakan rangkaian produk yang dapat membantu mengontrol berat badan.

Ia mengaku tak khawatir dengan kapsul yang diminumnya karena terbuat dari bahan-bahan herbal seperti Guazuma ulmifoli, Murraya Paniculata, Curcuma heyneana yang dapat menurunkan kadar lemak, mengendalikan nafsu makan, serta menurunkan kolestrol.

“Yang aku suka dari kapsul ini, dia membantu aku menjaga berat badan, tanpa membuatku mulas mencret," jelasnya.

"Biasanya aku minum dua kali sehari sebelum makan per minum cukup 1 kapsul terutama kalau mau makan makanan berlemak kayak gini,” ungkap Nathalie. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat