visitaaponce.com

Oscar Bagikan Video Laal Singh Chaddha, Tim Aamir Khan Merespons

Oscar Bagikan Video Laal Singh Chaddha, Tim Aamir Khan Merespons
Video Forrest Gump dan Laal Singh Chaddha.(Instagram @theacademy.)

AKUN Instagram resmi Academy yang menyelenggarakan penghargaan Oscar telah membagikan video sekilas film Hollywood Forrest Gump disandingkan dengan remake dari India yang baru rilis, Laal Singh Chaddha

Produser film tersebut, Aamir Khan Production Limited, juga telah membagikan ulang postingan tersebut dan menyebutkan bahwa tim tersebut merasa terhormat dengan sikap tersebut.

Dibintangi oleh Tom Hanks sebagai pemeran utama, film Hollywood pada 1994 itu mengantongi 13 nominasi Oscar dan memenangkan enam penghargaan yaitu Aktor Terbaik, Penyutradaraan, Penyuntingan Film, Gambar Terbaik, Efek Visual, dan Skenario Adaptasi.

Instagram @Theacademy menulis, "Forrest Gump Laal Singh Chaddha. Cerita karya Robert Zemeckis dan Eric Roth tentang seorang pria yang mengubah dunia dengan kebaikan sederhana menerima adaptasi dari India karya Advait Chandan dan Atul Kulkarni Laal Singh Chaddha yang dibintangi Aamir Khan dalam peran utama yang dipopulerkan oleh Tom Hanks Forrest Gump pada 1994 dinominasikan untuk 13 Oscar termasuk enam kemenangan untuk Aktor Terbaik, Penyutradaraan, Penyuntingan Film, Gambar Terbaik, Efek Visual dan Skenario Adaptasi."

Tim Aamir Khan juga membagikan postingan tersebut dan menulis, "Kami sangat tersanjung! Terima kasih banyak." Laal Singh Chaddha disutradarai oleh Advait Chandan dan Atul Kulkarni menulis skenarionya.

Film ini dibintangi oleh Kareena Kapoor, Naga Chaitanya, dan Mona Singh dalam peran penting. Ini film pertama Atul yang dia tulis. Shah Rukh Khan dan aktor veteran Kamini Kaushal juga tampil sebagai bintang tamu. 

Menurut produser Viacom18 Motion Pictures, Laal Singh Chaddha membuat koleksi pembukaan 11,7 crore di India. Koleksinya turun selama dua hari berikutnya. Dirilis pada kesempatan Rakhi pada 11 Agustus, Laal Singh Chaddha telah menghasilkan 28 crore dalam tiga hari.

Film itu telah menghadapi kesulitan berupa seruan boikot yang dilakukan sebelum film tersebut dirilis. Seorang pengacara yang berbasis di Delhi pada Jumat mengajukan tuntutan kepada komisaris Polisi Delhi Sanjay Arora terhadap Aamir Khan dan Paramount Pictures karena diduga tidak menghormati Angkatan Darat India dan menyakiti sentimen Hindu. (Hindustan Times/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat