visitaaponce.com

Diboikot Dalam Negeri, Laal Sing Chaddha Sukses di Luar

RILIS film terbaru Aamir Khan, Laal Singh Chaddha, merupakan remake dari film Hollywood Forrest Gump yang dibintangi oleh Tom Hanks. Film ini telah menjadi pembicaraan hangat di dalam negeri karena prasangka yang salah.

Menurut satu laporan yang dikutip Times of India, film tersebut telah menghasilkan bisnis yang baik di luar negeri selama akhir pekan. Laporan BoxOfficeIndia menyatakan film tersebut telah menghasilkan sedikit lebih dari US$4 juta di luar negeri. 

Berikut ini koleksi filmnya dalam empat hari pertama:

AS/Kanada: US$1.800.000

Inggris Raya: US$475.000 

Teluk: US$800.000

Australia: US$525.000

Tempat lain: kira-kira US$500-600,000

Total: kira-kira US$4.150.000

Baca juga: Oscar Bagikan Video Laal Singh Chaddha, Tim Aamir Khan Merespons

Di sisi lain, film tersebut menghasilkan Rs 10,25 crore di box office pada Minggu membuat total koleksi Rs 37,75 crore di India.

Sementara itu Laal Singh Chaddha menghadapi kritik dari massa atas pernyataan kontroversial Aamir di masa lalu. Ada juga seorang pengacara yang berbasis di Delhi telah mengajukan gugatan kepada Kepolisian Delhi terhadap aktor dan produser film tersebut karena diduga tidak menghormati Angkatan Darat India dan melukai sentimen Hindu.

Disutradarai oleh Advait Chandan, Laal Singh Chaddha juga dibintangi oleh Kareena Kapoor Khan, Naga Chaitanya dan Mona Singh. Film ini dirilis di bioskop pada 11 Agustus. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat