visitaaponce.com

Salman Khan Tolak Bayaran dari Kameo di Film Shah Rukh Khan

Salman Khan Tolak Bayaran dari Kameo di Film Shah Rukh Khan
Salman Khan.(AFP/Sujit Jaiswal.)

SHAH Rukh Khan kembali ke layar lebar dengan film Pathan dari Yash Raj Films (YRF) setelah hilang dari layar lebar selama tiga tahun. Film berikutnya disebut-sebut sebagai film aksi terbesar.

Ada berita menarik terkait kameo Salman Khan di Pathan dari suatu portal online. Portal itu melaporkan bahwa Salman Khan menolak mengambil uang untuk syuting 10 hari untuk Pathan. Pimpinan YRF Aditya Chopra dikabarkan pergi ke Salman Khan untuk membahas remunerasi pascasyuting.

Namun aktor Dabangg menolak untuk meminta bayaran apapun dan mengatakan bahwa Shah Rukh Khan seperti saudara baginya. Produser tersentuh oleh isyarat tersebut dan selanjutnya mencoba meyakinkannya untuk mengambil sejumlah uang untuk karyanya.

Salman Khan menolak tawaran tersebut dan malah mengatakan bahwa apapun yang Chopra rencanakan untuk membayarnya, dia dapat membaginya lebih lanjut dan menambahkannya ke anggaran Pathan dan Tiger 3 yang juga dibuat YRF. Sekarang hal itu akan membuat setiap penggemar Salman Khan menjadi semakin cinta.

Baca juga: Robert Downey Jr Kagumi Aamir Khan setelah Menonton Lagaan

 

Salman Khan pernah menjadi kameo di film terakhir SRK, Zero (2018), dan SRK menjadi kameo di filmnya Tubelight (2018). Saling mencintai dan menghormati satu sama lain inilah yang benar-benar membuat mereka menjadi superstar yang paling dicintai.

Portal online itu juga mengatakan bahwa Aditya Chopra mungkin memberi Salman Khan hadiah mahal untuk sikap manisnya. Salman Khan juga membuat kameo di film terbaru Aamir Khan, Laal Singh Chadha, yang tayang pada Natal tahun ini. Dia akan memainkan perannya di era 1990-an ketika dia dikenal sebagai Prem. (Filmfare/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat