visitaaponce.com

Robert Downey Jr Kagumi Aamir Khan setelah Menonton Lagaan

Robert Downey Jr Kagumi Aamir Khan setelah Menonton Lagaan
Robert Downey Jr.(AFP/Valerie Macon.)

ROBERT Downey Jr pernah mengaku ingin datang ke India pada satu dekade lalu. Pasalnya, pemeran Iron Man sejak 2008 tersebut telah menjadi penggemar aktor Aamir Khan sejak menonton film Lagaan. Oh iya tulisan ini untuk memperingati ulang tahun Downey ke-56 pada Minggu (4/4).

"Saya kebetulan melihat film Lagaan dan percaya Aamir Khan luar biasa," kata aktor itu kepada harian terkemuka pada 2010. Dia juga mengatakan bahwa dia sangat tertarik dengan budaya India dan akan senang mengunjungi negara itu suatu saat.

Aktor, yang menjadi salah satu bintang paling populer di dunia setelah ia mulai memerankan Iron Man di Marvel Cinematic Universe, diketahui melakukan adegan di lokasi India untuk Spider-Man: Homecoming. Meskipun adegan itu menunjukkan dia berada di pernikahan India, sejatinya itu tidak diambil langsung dalam negara itu.

Baca juga: Syuting Ram Setu dari Amazon, Akshay Kumar Positif Covid-19

 

"India merupakan negeri yang saya tunggu untuk didatangi. Saya ingin mengunjunginya segera setelah saya mendapat kesempatan. Yang terlintas di benak saya saat mendengar negara ini adalah keberagaman, semangat, dan boogie (irama musik) Bollywood," katanya.

Film Lagaan rilis pada 2001. Ceritanya tentang pemerasan terhadap para petani di India pada masa kolonial Inggris. Lagaan memiliki arti upeti. (Hindustantimes.com/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat