visitaaponce.com

Syuting Ram Setu dari Amazon, Akshay Kumar Positif Covid-19

Syuting Ram Setu dari Amazon, Akshay Kumar Positif Covid-19
Akshay Kumar.(AFP/Sujit Jaiswal.)

AKSHAY Kumar memberi tahu semua orang pada Minggu (4/4) bahwa dia telah dites positif covid-19. Aktor tersebut telah mengisolasi dirinya dan dikarantina di rumah.

Akshay saat ini sedang syuting untuk film Ram Setu di Pulau Madh. Setelah didiagnosis, pengambilan gambar telah dihentikan.

Baca juga: Shah Rukh Khan Ungkap Film Aamir Khan Favoritnya

 

Seorang sumber mengungkapkan kepada ETimes, "Syuting Ram Setu dijadwalkan hingga 9 April, tapi telah dihentikan. Satu set besar telah didirikan di Pulau Madh dan akan tetap mubazir untuk beberapa waktu sekarang. Tim Ram Setu kemudian melakukan perjalanan ke luar Mumbai untuk jadwal lain, tapi itu juga harus dikerjakan ulang sekarang."

Jacqueline Fernandez dan Nushrratt Bharuccha sedang syuting dengan Akshay untuk Ram Setu yang disutradarai oleh Abhishek Sharma. "Jacqueline, sutradara Abhishek, dan produser kreatif Chandraprakash Dwivedi juga harus mengikuti tes covid-19 karena mereka bekerja sama dengan Akshay Kumar," tambah sumber tersebut.

Baca juga: Amazon Bikin Film Bollywood Pertama Bersama Akhsay Kumar
 

Ram Setu menampilkan Akshay sebagai seorang arkeolog. Film itu merupakan proyek perdana perusahaan teknologi AS Amazon di Bollywood.

Dalam pernyataannya hari ini, Akshay telah mendesak semua orang yang mungkin telah berhubungan dengannya harus diuji sendiri. "Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa pagi ini saya dinyatakan positif covid-19. Mengikuti semua protokol, saya segera mengisolasi diri saya sendiri. Saya berada di bawah karantina rumah dan telah mencari perawatan medis yang diperlukan. Saya dengan tulus akan meminta semua orang yang telah berhubungan dengan saya untuk diuji dan berhati-hati. Segera kembali beraksi!" berbagi Akshay. (Timesofindia.indiatimes.com/OL-14)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat