visitaaponce.com

Shah Rukh Khan Ungkap Film Aamir Khan Favoritnya

Shah Rukh Khan Ungkap Film Aamir Khan Favoritnya
Shah Rukh Khan dan Aamir Khan.(Instagram Shah Rukh Khan @iamsrk.)

SUPERSTAR Bollywood Shah Rukh Khan mengungkapkan sejumlah film Aamir Khan yang menjadi favoritnya. Ia mengungkapkan film Raakh, Qayamat Se Qayamat Tak, Dangal, Lagaan, dan 3 Idiots ialah favoritnya.

Ini dia katakan selama #AskSRK di Twitter, Rabu (31/3). Tentang Salman Khan, dia berkata, "Seperti biasa bhai toh bhai hi hai!"

Saat ditanya seorang penggemar tentang saat hari ulang tahunnya akhir tahun lalu di balkon rumahnya, Mannat, di Mumbai. Shah Rukh Khan berkata, "Semoga virusnya dapat dikendalikan dan kita semua kembali normal. Saya merindukan kalian semua di hari ulang tahun saya."

Di akhir sesi, Khan mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas waktu mereka dan mendesak mereka untuk tetap berhati-hati di tengah pandemi virus korona.

Dia mencuit, "Sekarang saya harus pergi. Jika tidak, tampaknya saya tidak tertarik untuk melakukan apa-apa. Terima kasih atas waktu dan kesabaran anda dan juga jangan kecewa karena tidak ada jawaban. Agak egois di pihak saya, tetapi saya melakukan ini untuk saya sendiri dan saya harus mengatakan bahwa saya bersenang-senang. Cinta kalian semua dan tolong tetap berhati-hati!" (Geo.tv/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat