visitaaponce.com

Shah Rukh Khan Menolak Diajak Selfie, Begini Komentar Penggemar

Shah Rukh Khan Menolak Diajak Selfie, Begini Komentar Penggemar
Shah Rukh Khan selfie bersama ribuan penggemar saat hari ulang tahunnya(Instagram @imsrk)

BINTANG Bollywood Shah Rukh Khan (SRK) baru-baru ini membuat beberapa penggemarnya kecewa di bandara Mumbai. 

Sebuah video yang dibagikan oleh akun paparazzo pada hari Rabu (3/5) menunjukkan Shah Rukh Khan keluar dari bandara bersama manajernya Pooja Dadlani.

Saat seorang penggemar mencoba berfoto selfie dengannya, SRK mendorong tangannya dan berbalik untuk menatapnya.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun, Shah Rukh Khan Rilis Teaser Film Pathaan

Beberapa orang melihat ini sebagai tindakan arogansi. Namun yang lainnya berpendapat bahwa selebriti juga manusia yang mengalami hari baik dan buruk.

Selain itu, perlu dicatat bahwa selebritas berhak atas ruang dan privasi pribadi mereka. Mereka seharusnya tidak diwajibkan untuk berpose selfie atau menandatangani tanda tangan jika mereka tidak menginginkannya.

Baca juga: Pengadilan Mumbai Tolak Permohonan Jaminan Anak Shah Rukh Khan

Sama seperti individu lainnya, mereka berhak memiliki kendali atas kehidupan dan keputusan mereka sendiri.

Kejadian ini bermula saat Khan selesai syuting beberapa segmen dari filmnya yang akan segera tayang, ‘Dunki in Kashmir’. Ia kembali ke Mumbai pada hari Rabu (3/5). 

Di bandara, Khan disambut oleh kerumunan penggemaf yang menunggu di luar untuk berfoto selfie dengannya. SRK yang ramah, sering berbicara dengan hangat tentang para penggemarnya dan menghargai kontribusi mereka dalam kesuksesannya rupanya sedang tidak ingin berfoto. Jadi, dia menghindari seorang penggemar untuk melakukannya.

Kemudian keamanannya mendorong penggemar itu untuk memberi jalan bagi aktor dan rombongannya. Video tersebut pun viral di media sosial dan mendapat reaksi beragam dari warganet.

"Jika Anda seorang superstar, penggemar pasti ingin datang dan berfoto dengan Anda. Saya sendiri adalah penggemar SRK tetapi ini bukan cara untuk memperlakukan penggemar. Anda dapat dengan sopan menolak untuk berfoto jika kamu sedang tidak mood,” tulis salah seorang penggemar. 

Penggemar lain mengkritik tindakan Shah Rukh Khan dan menulis:

“Saya benar-benar tidak tahu mengapa orang menjadi penggemar pria ini, bukan manusia." 

“Benar-benar sangat kecewa SRK tidak menyangka denganmu ini.. benar-benar salah,” tulis penggemar lain. 

Sementara itu, beberapa penggemar membela sang aktor dan mendukungnya. Salah satu komentar berbunyi:

“Ok, jadi komentar dari seorang hatters itu menyakitkan..... Bayangkan seseorang berfoto selfie denganmu tanpa bertanya? .... Dia juga manusia! Semua orang punya mood.. Hari ini bukan harinya untuk memberi selfie kepada penggemarnya! Sederhana! Lihat kedua sisi koin PPL,” tulis seseorang. 

"Maaf, tetapi semua orang menilai dia dan memanggilnya kasar, bagaimana perasaan Anda jika seseorang terus-menerus mengambil foto Anda, seringkali bahkan tanpa bertanya kepada Anda? Ini adalah perilaku dasar untuk bertanya dan jika mereka menurut, maka silakan ambil gambarnya,” tulis penggemar lain yang membela Shah Rukh Khan

Seperti yang diketahui, SRK terakhir terlihat di film ‘Pathaan’, bersama dengan Deepika Padukone dan John Abraham. Film ini adalah blockbuster. Selanjutnya, Khan tengah terlibat dalam film thriller aksi ‘Jawan’, yang disutradarai oleh Atlee dan dibintangi oleh Nayanthara dan Vijay Sethupathi. Film ini akan diluncurkan pada 2 Juni 2023.

Selain itu, ada laporan bahwa Shah Rukh Khan akan berperan urutan khusus bersama Salman Khan di film ‘Tiger 3’. Ini akan menandai kolaborasi kedua antara kedua superstar tersebut setelah penampilan mereka di ‘Pathaan’. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat