visitaaponce.com

SelfieTime Photobooth Hadirkan Cara Hasilkan Foto Selfie Sesuai Selera

SelfieTime Photobooth Hadirkan Cara Hasilkan Foto Selfie Sesuai Selera
SelfieTime photobooth yang tersebsar di pusat perbelanjaan sejumlah kota di Indonesia.(Ist)

UNTUK mendapatkan hasil foto yang bagus, biasanya mereka harus melakukannya di studio foto. Namun kini tidak harus ke studio foto hanya untuk mendapatkan hasil foto yang memuaskan.

"Anda hanya perlu ke SelfieTime photobooth terdekat di kota Anda. Layanan ini menawarkan photo booth ala Korea di Indonesia yang hits banget, nggak pakai fotografer! Apa saja yang akan Anda dapatkan di photobooth ini?," kata Andri Sutanto Brand Marketing Manager SelfieTime dalam keterangan, Selasa (7/11).

SelfieTime Photobooth sangat mudah ditemukan. Pasalnya, desain booth-nya unik dan menarik. Dengan bentuknya yang cukup unik, pengunjung pusat perbelanjaan dipastikan tahu kalau booth itu adalah booth milik SelfieTime. Desainnya juga tidak terlalu asing bagi khusus bagi para pecinta Korea. 

Baca juga: Kini Pengguna Bisa Kirim Foto Kualitas HD Lewat WhatsApp

"Memang, SelfieTime terinspirasi dari photobooth yang sedang viral di negeri ginseng tersebut," kata Andri.

"Dengan desain yang Instagramable tersebut, tentu Anda tidak segan untuk langsung membagikan momen saat berada di SelfieTime ke teman-teman sosial media Anda," jelasnya.

Pilihan Aksesoris Foto Bervariasi 

Photobooth ini semakin menarik dengan adanya aksesoris pendukung. Aksesoris yang ditawarkan juga lebih bervariasi jika dibandingkan dengan photobooth biasanya.

"SelfieTime sudah bekerja sama dengan brand besar, termasuk Disney, San Rio, dan beberapa fanbase grup K-Pop," kata Adri. 

Karena itu, menurut Adri, aksesoris yang akan Anda gunakan sudah resmi. Jadi, Anda pasti akan semakin bangga saat menggunakan aksesoris tersebut dan berfoto.  

Baca juga: Selfie Time Photo Booth Ala Korea Tawarkan Hadiah Besar

"Anda juga bisa menggunakan frame dan background sesuai dengan keinginan Anda. Dengan begitu, foto Anda akan semakin menarik untuk dilihat. Pastinya, photo booth ala Korea di Indonesia yang hits banget, nggak pakai fotografer! ini sangat cocok untuk pecinta K-Pop," jelas Adri. 

SelfieTime menawarkan beberapa frame bernuansa Korea dan grup K-Pop populer di Indonesia. Hasil foto pasti akan lebih berkesan dan Anda akan menyimpannya dengan baik karena ada gambar anggota K-Pop kesayangan Anda. 

Mengedit Foto Sesuai Kreativitas 

"Salah satu hal yang membuat berfoto di SelfieTime mengasyikkan adalah proses editingnya. Bayangkan! Anda bisa menambahkan ornamen yang tersedia pada foto yang sudah Anda pilih. Hasil foto tentu akan lebih menarik saat dilihat," ujar Adri. 

"Proses editingnya pun mudah dan bisa dilakukan sesuai dengan kreativitas Anda. Alhasil, Anda akan memiliki desain foto yang lebih personal. Tentunya, desain foto Anda dan orang lain menjadi berbeda dan tidak pasaran," tuturnya. (RO/S-4)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat