visitaaponce.com

Meriahkan Liburan Akhir Tahun, Selfie Time Hadirkan Konsep Winter Terbaru

Meriahkan Liburan Akhir Tahun, Selfie Time Hadirkan Konsep Winter Terbaru
Sambut akhir tahun, Booth foto Selfie Time meluncurkan konsep "Winter Wonderland Selfie Time".(Ist)

DALAM menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, booth foto ala Korea Selatan, Selfie Time, dengan bangga mempersembahkan pengalaman unik yang pasti dan mempesona.

"Winter Wonderland Selfie Time" resmi diluncurkan pada Jumat (1/12/2023) di seluruh store Selfie Time di Indonesia. Dengan tema yang memukau dan dekorasi yang memesona dan akan memanjakan pengunjung dengan pengalaman foto yang tak terlupakan.

Setiap store Selfie Time akan dipenuhi dengan dekorasi musim dingin yang menggetarkan hati. Salju buatan, pohon yang bersinar, dan elemen musim dingin lainnya akan menciptakan atmosfer magis yang tak tertandingi.

Baca juga: Selfie Time Photo Booth Ala Korea Tawarkan Hadiah Besar

"Dari pintu masuk hingga ke setiap sudut toko, setiap detail dirancang untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan," kata Andri Sutanto, Brand Marketing Manager Selfie Time di Jakarta, Jumat (1/12/2023).

Dalam rangkaian "Winter Wonderland Selfie Time " pengunjung akan dapat memilih dari beberapa frame foto yang memikat.

Mulai dari keajaiban "Frozen" yang penuh dengan keindahan salju hingga kehangatan "Winter Natal" yang penuh warna, dan tak lupa nuansa perayaan "New Year."

Setiap frame menawarkan sesuatu yang istimewa, memungkinkan setiap pelanggan mengekspresikan gaya dan kreativitas mereka sendiri.

Aksesoris yang Menawan

"Agar momen foto semakin berkesan, Selfie Time telah menyiapkan berbagai Aksesoris yang sesuai dengan tema liburan," jelas Andri.

Dari bando tanduk rusa hingga kacamata lucu, pelanggan dapat menambahkan sentuhan kreativitas dan keceriaan dalam setiap jepretan foto mereka.

Baca jugaKini Pengguna Bisa Kirim Foto Kualitas HD Lewat WhatsApp

Dengan Winter Wonderland Selfie Time berkomitmen untuk membuat liburan tahun baru kamu menjadi lebih berwarna dan penuh keajaiban. Sambutlah suasana ajaib ini dan ramaikan liburan kamu dengan momen yang tak terlupakan.

Harga Terjangkau untuk Semua Kalangan

"Tidak perlu khawatir tentang harga foto di Selfie Time. Dengan kisaran harga yang begitu terjangkau yakni Rp 45 ribu kamu sudah bisa berfoto dengan gembira," jelas Andri.

Selfie Time memberikan kesempatan kepada setiap individu untuk merayakan momen-momen berharga dalam hidup mereka melalui potret-potret penuh kreativitas.

Baca juga: SelfieTime Photobooth Hadirkan Cara Hasilkan Foto Selfie Sesuai Selera

Mulai dari cahaya yang sempurna hingga latar belakang yang menarik, setiap detail diatur sedemikian rupa untuk menciptakan pengalaman foto yang tak terlupakan.

Liburan akhir tahun adalah waktu yang penuh kegembiraan dan kebersamaan. Dengan tempat selfie yang menawarkan berbagai pilihan tema liburan,

"Kamu dapat menambahkan sentuhan khusus pada foto-foto kamu. Ambil foto dengan aksesoris yang unik dan berkilau. Semua ini akan memberikan nuansa liburan yang hangat dan penuh keceriaan pada setiap momen kamu," papar Andri. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat