visitaaponce.com

Rilis pada 20 Juni, Realme GT 6 Hadirkan Fitur AI Unggulan untuk Fotografi

Rilis pada 20 Juni, Realme GT 6 Hadirkan Fitur AI Unggulan untuk Fotografi
Smartphone Realme GT 6.(Dok. Realme)

PRODUSEN ponsel atau smartphone asal Tiongkok, Realme, akan merilis produk terbarunya, Realme GT 6 di Indonesia pada 20 Juni 2024 mendatang. Gawai tersebut akan menghadirkan teknologi berbasis kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) unggulan untuk menunjang kebutuhan fotografi.

Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Zhou mengatakan Realme GT 6 akan menjadi “AI Flagship Killer” yang lebih terjangkau bagi anak muda Indonesia dengan menghadirkan kekuatan penuh dalam hal performa dan kecerdasan buatan.

Sektor AI menjadi fokus Realme dalam mengeksplorasi lebih banyak fungsi dan membuatnya lebih terjangkau ke lebih banyak pengguna. Melalui strategi Realme Next AI, Realme berkomitmen untuk menerapkan teknologi AI ke semua lini produk secara bertahap, dimulai dari realme GT 6.

Baca juga : Realme Keluarkan P Series di India, Ini Target Pasar yang Disasar dan Spesifikasinya

Tiga Fitur AI di Realme GT 6

Sebagai awalan, realme GT 6 membawa tiga fitur AI yang dapat mempermudah aktivitas penggunanya seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop. Pada ponsel ini, realme juga akan membawa lebih banyak fitur berbasis AI bagi para pengguna.

Realme GT 6 menjadi akan ponsel pertama yang menghadirkan teknologi layar dengan kecerahan maksimum tertinggi yakni 6.000 nits Ultra Bright Display.

Baca juga : Aneka Fitur Galaxy AI di S23 Series

Realme GT 6 juga menghadirkan standar baru dengan mengusung konfigurasi kamera kelas flagship. Ponsel itu disebut akan membawa teknologi fotografi unggulan berbasis AI yang mampu menghadirkan tangkapan gambar berupa foto dan video khas ponsel flagship yang mengedepankan kejernihan dan detail yang baik.

Realme GT 6 turut menawarkan keandalan dalam hal performa, dengan menjadi yang pertama mengusung Chipset Snapdragon 8s Gen 3 di Indonesia.

Dipadukan dengan teknologi berbasis kecerdasan buatan, Realme GT 6 diklaim akan menjadi ponsel yang bertenaga untuk melakukan berbagai tugas berat seperti multitasking hingga bermain game populer, serta menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Bertepatan dengan peluncuran resmi realme GT 6 di Indonesia, realme juga akan turut menghadirkan realme Buds Air6 Series meliputi realme Buds Air6 dan realme Buds Air6 Pro di tanah air.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat