visitaaponce.com

Realme Keluarkan P Series di India, Ini Target Pasar yang Disasar dan Spesifikasinya

Realme Keluarkan P Series di India, Ini Target Pasar yang Disasar dan Spesifikasinya
Realme P Series(Dok.Realme)

REALME secara resmi mengumumkan akan meluncurkan P Series di India Senin (15/4) mendatang. Huruf P dalam seri ponsel ini mengacu pada kata power atau kekuatan. 

Realme akan mengeluarkan dua ponsel P Series, yakni Realme P1 5G dan Realme P1 Pro 5G. Keduanya dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 7050 dan Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1. 

Wakil Presiden Realme Chase Xu mengatakan Realme P Series akan menyasar pelanggan muda dengan menawarkan smartphone premium berbasis nilai. 

Baca juga : Realme Luncurkan Ponsel Entry-Level C55 NFC

“Pada tahun 2024, kami bertujuan untuk mendemokratisasi teknologi yang lebih disukai dan mendefinisikan kembali pengalaman kelas menengah, menawarkan produk premium yang digerakkan oleh nilai untuk konsumen muda,” ungkap Xu. 

“Kekuatan adalah satu-satunya kata yang ada di kepala kami ketika kami memutuskan untuk mengubah permainan. Hari ini kami hadir dengan lini Realme P Series terbaru yang dibuat hanya untuk pengguna India dan eksklusif untuk Flipkart,” lanjutnya.

Masuk ke spesifikasi, Realme P Series mengusung layar lengkung AMOLED 120Hz dengan tingkat kecerahan hingga 2.000 nits. Perangkat ini juga akan memiliki sertifikasi pelindung mata TUV Rheinland untuk mengurangi ketegangan mata dalam penggunaan jangka panjang.

Baca juga : Aneka Fitur Galaxy AI di S23 Series

Realme P1 5G dipastikan mengusung chipset MediaTek Dimensity 7050, sedangkan Realme P1 Pro 5G akan dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1. Selain itu, perangkat ini hadir dengan sistem pendingin 3D VC yang mampu menjaga perangkat tetap dingin. 

Realme P1 Pro 5G dilengkapi baterai 5000mAh. Sementara dari sisi pengisian daya, Realme P1 5G dan P1 Pro 5G akan mendukung pengisian cepat 45W. Kedua ponsel ini  juga akan menyertakan fitur Rainwater Touch untuk meningkatkan respons layar sentuh dan peringkat IP65 untuk ketahanan air dan debu.

Dengan mengeluarkan P Series, Realme berharap dapat membawa perubahan di pasar kelas menengah di India. Dilengkapi prosesor yang bertenaga, sistem pendingin canggih, dan layar berkualitas tinggi, seri baru yang eksklusif untuk pasar India ini akan mengakhiri ‘desain yang membosankan’, ‘kinerja biasa-biasa saja’, dan ‘segala keterbatasan’ di pasar smartphone kelas menengah.

Baca juga : Seruan Masa Kanak-Kanak Bebas Ponsel Pintar di Inggris

Spesifikasi Realme P Series

  Realme P1 5G Realme P1 Pro 5G
Layar

Layar lengkung AMOLED 120Hz dengan tingkat kecerahan hingga 2.000 nits.

Pelindung mata TUV Rheinland.

Rainwater Touch untuk meningkatkan respons layar sentuh.

Baca juga : Spesifikasi Realme C51s, Smartphone Ramah Kantong dengan Fitur Canggih

IP65 untuk ketahanan air dan debu.

Layar lengkung AMOLED 120Hz dengan tingkat kecerahan hingga 2.000 nits.

Pelindung mata TUV Rheinland.

Rainwater Touch untuk meningkatkan respons layar sentuh.

IP65 untuk ketahanan air dan debu.

Chipset MediaTek Dimensity 7050 SoC Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1.
Baterai

5000mAh.

Pengisian cepat 45W.

5000mAh

(Z-7)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat