visitaaponce.com

Intip Kecanggihan Kamera Periskop Dari Realme 12 Series 5G Yuk

Intip Kecanggihan Kamera Periskop Dari Realme 12 Series 5G Yuk!
Teknologi kamre realme 12 serries 5G(Realme)

REALME 12 Series 5G telah resmi diluncurkan. Smartphone ini dilengkapi oleh fitur canggih dengan spesifikasi kamera periskop telefoto.

Semartphone ini menghadirkan kamera utama sekelas flagship. Smartphone seri terbaru yang terdiri dari 12 Pro+ 5G dan 12+ 5G ini dibekali dengan kamera periskop, realme membuatnya dengan menggunakan sensor kelas atas, salah satunya sensor OV64B di kamera periskopnya. Sensor OV64B merupakan sensor kelas flagship yang mendukung 3x optical Zoom, dan 6x In-sensor Zoom. 

Realme juga mengatakan bahwa ponsel tersebut akan memiliki 4 keunggulan dalam fotografi, seperti kualitas foto di malam hari dengan memanimalisir flare dan ghosting, sensor periskop dengan ukuran besar melalui sensor OV64B, kemampuan zoom Losslees Full-Focal-Length, serta memanfaatkan ISP dari Qualcomm. Kehadiran teknologi periskop juga membuat smartphone ini untuk menghasilkan foto pada mode potrait dengan sangat baik. 

Baca juga : 20 Seri HP OPPO Terbaru Paling Memukau

Marketing Director Realme Indonesia Elen Zhou mengatakan, smartphone ini akan menjadi yang pertama di segmennya dalam mengahadirkan lensa telefoto periskop yang akan memberikan kualitas foto dengan hasil terbaik dan tidak pernah terbayangkan hadir di segemen ini sebelumnya. 

Realme 12 Pro 5G

Kehadiran lensa telefoto periskop pada realme 12 pro+ 5G meningkatkan pengalaman fotografi pengguna dengan menyajikan hasil foto zoom yang tajam dan detail tanpa harus mengurangi kualitas gambar. 

Dibagian layar ponsel realme 12pro 5G dibekali dengan layar AMOLED 6,7 inci beresolusi  FHD+ (2412x1080) dengan refresh rate hingga 120Hz. Layar ini bisa menghasilkan kecerahan hingga 20 ribu nits. Daya sentuhnya dapat dikatakan nyaman saat digunakan, misalnya saat bermain game. 

Baca juga : Samsung Hadirkan Nightography di Galaxy A54 5G

Realme 12pro+ 5G ini mempunyai 4 kamera, yaitu kamera utama 50MP, kamera telephoto 64MP, ultrawide 8MP, serta selfie 32MP.

Merilis seri terbaru, Realme bekerjasama dengan para profesional untuk menghadirkan fitur fotografi yang baik. Bersama Qualcomm, realme menghadirlan Algoritma, MasterShot, yang dapat menerapkan kemampuan pemrosesan domain RAW andalan.

Tidak hanya mengandalkan keunggulan kamera, realme juga meningkatkan kemewahan desain lewat kolaborasi bersama Olliver Saveo, yang terkenal dengan kolaborasinya merek jam tangan bergengsi di Swiss seperti Rolex dan Breitling. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat