visitaaponce.com

Selfie Time Photo Booth Ala Korea Tawarkan Hadiah Besar

Selfie Time Photo Booth Ala Korea Tawarkan Hadiah Besar
"Selfie Time Photo Booth" di sebuah mal, Jakarta.(Ist)

SIAPA yang tidak suka selfie? Aktivitas fotografi yang populer ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya kita.

Dalam era digital yang serba canggih ini, teknologi foto telah berkembang pesat, termasuk konsep baru yang disebut "Selfie Time Photo Booth'. Selfie Time Photo Booth sudah berada di mal-mal serta  pusat-pusat perbelanjaan di beberapa kota di Indonesia. 

 Selfie Time Photo Booth adalah Korea photo booth pertama di indonesia, yang menampilkan kesan unik dan lucu, dilengkapi dengan aksesoris yang bisa dipakai untuk berfoto," kata Andri Sutanto, perwakilan dari Selfie Time Photo Booth dalam keterangan, Kamis (31/8)

Baca juga: Kini Pengguna Bisa Kirim Foto Kualitas HD Lewat WhatsApp

Mempunyai dua jenis tempat yakni Photo Booth dan Studio Pro merupakan sebuah inovasi dalam dunia selfie yang menggabungkan teknologi fotografi modern dengan hiburan interaktif.

Konsepnya sederhana seorang individu atau sekelompok orang masuk ke dalam sebuah ruangan atau area yang dilengkapi dengan perangkat canggih, seperti kamera berkualitas tinggi, pencahayaan profesional, dan alat bantu lainnya.

Baca juga: Gandeng Komunitas Fotografi, Ponsel Oppo Kukuhkan sebagai Jagonya Memotret

"Kemudian, mereka diberi kebebasan untuk mengambil foto selfie sesuai dengan imajinasi dan kreativitas mereka," ujara Andri.

Berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh Selfie Time Photo Booth. Andri menjelaskan pertama kualitas foto yang luar biasa.

"Dengan perangkat fotografi berkualitas tinggi dan pencahayaan profesional, foto yang dihasilkan akan terlihat jelas dan tajam dengan detail yang menakjubkan," terangnnya.

Kedua, kreativitas tanpa batas. Pasalnya, Selfie Time Photo Booth memberikan kebebasan bagi pengguna untuk bereksperimen dengan berbagai pose, tema, dan aksesori tambahan untuk menciptakan gambar yang unik dan menarik.

Baca juga: Hasilkan Video Dan Foto Berkualitas Dengan Smartphone

Ketiga, hiburan Interaktif. Selfie Time Photo Booth sering dilengkapi dengan aksesoris lucu, pemrosesan gambar real-time, dan layar sentuh interaktif untuk meningkatkan kesenangan berfoto.

"Menariknya, Selfie Time Photo Booth juga menawarkan kesempatan menangkap momen yang lebih berharga lagi, kesempatan untuk memenangkan uang tunai senilai Rp100 juta rupiah," papar Andri. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat