visitaaponce.com

Meski Sibuk Kerja, Yuki Kato Mengaku Tetap Rajin Olahraga

Meski Sibuk Kerja, Yuki Kato Mengaku Tetap Rajin Olahraga
Yuki Kato(Instagram @yukikt)

AKTRIS sekaligus presenter Yuki Kato mengaku tetap rajin berolahraga meski tengah sibuk bekerja, demi menjaga kebugaran tubuh.

"Pastinya berolahraga. Lagi mencoba hobi baru juga. Sebenarnya bukan baru tapi kegiatan olahraga badan dan lagi waktu kosong main yang menstimulasi otak, sekeluarga kita suka main puzzle," ungkap Yuki, dikutip Senin (5/12).

Salah satu olahraga yang sedang ia tekuni adalah tenis. Dia sudah mulai bermain tenis sejak masih duduk di bangku SMA. 

Baca juga: Yuki Kato Dapat Pelajaran Berharga dari Karakternya di Pretty Little Liars

Sejak pandemi, Yuki kian giat bermain tenis untuk menjaga kesehatan tubuhnya sekaligus bersenang-senang.

"Jadi, pertama kali aku main tenis itu pas SMA. Waktu awal-awal pandemi, aku merasa cocok di tenis," kata Yuki.

Menurut Yuki sendiri, sejak pandemi melanda, masyarakat kini semakin menyadari bahwa kesehatan adalah hal yang penting dan harus dijaga. Begitu pun dengan dirinya.

Jika ingin menekuni bidang olahraga tertentu, Yuki pun menyarankan untuk ikut komunitas dari olahraga yang diminati. Sebab dia mengatakan, biasanya alat-alat yang dibutuhkan untuk olahraga tersebut pun sudah disediakan.

"Jadi lebih sadar sama yang sehat tapi kalau baru mau memulai coba olahraga tertentu, misalnya, bisa ikut komunitas dulu karena kan biasanya sudah menyediakan alatnya atau ke orang yang lebih ngerti sama cabang olahraga itu," paparnya.

Selain suka olahraga tenis, Yuki juga mengaku sangat senang berjalan kaki. Jika jarak yang harus ditempuh memungkinkan untuk berjalan kaki, dirinya akan memilih tak menggunakan kendaraan. Kendati demikian, Yuki tidak memiliki target langkah saat berjalan kaki.

"Sejak kecil sudah suka jalan kaki. Terima kasih orangtuaku. Kalau misalnya bisa ditempuh dengan jalan kaki, ya jalan. Bukan yang sengaja dijadwalin," pungkasnya. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat