visitaaponce.com

Ini CaraAmanda Manopo Menjaga Bentuk Tubuh Meski Punya Hobi Makan

Ini Cara Amanda Manopo Menjaga Bentuk Tubuh Meski Punya Hobi Makan
Amanda Manoppo bersama owner B Clinic Hervita(Dok. B Clinci)

PUNYA tubuh langsing dan wajah cantik tentunya salah satu hal yang diidam-idamkan oleh kaum hawa. Terlebih memiliki profesi sebagai artis, seperti Amanda Manopo. 

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu mengaku orang yang sangat menjaga kecantikan. Terlebih bentuk tubuh karena ia punya hobi unik, yaitu makan. 

"Aku sengaja pakai slimming di klinik kecantikan. Karena, aku cita-cita kurus, tapi hobinya makan. Makanya butuh bantuan slimming di klinik, setahun terakhir aku ke B Clinic," ucap Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang artis, perempuan berusia 23 tahun itu sadar betul kalau dirinya sebisa mungkin harus menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal meski tetap bisa makan makanan yang disukai. 

"Yang pasti tubuh aku ini aset dari atas sampai bawah jadi harus dijaga banget. Selain dengan olahraga, perawatan di klinik dengan dokter kecantikan terpercaya juga perlu untuk dilakukan," katanya.

Baca juga : Nadin Amizah akan Gelar Konser Ulang Tahun

Untuk urusan wajah, mantan kekasih Billy Syahputra itu bersyukur bisa menjadi brand Ambassador BC Skin. Apalagi beberapa hari lalu baru meluncurkan produk terbaru mereka. 

"BC Skin Blueberry Mask ini memang sangat bagus untuk wajah dan memiliki sensasi dingin yang bermanfaat untuk melembabkan, mencerahkan serta mengangkat sel-sel kulit mati," kata Amanda. 

Owner B Clinic Hervita memastikan kalau produknya sudah melewati reasearch formulasi yang cukup lama untuk menemukan manfaat buah blueberry dari berbagai sumber. 

"Kita pastikan ingredients yang digunakan adalah bahan-bahan terbaik ditambah ingredients pendukung agar ada sensasi dingin dan nyaman saat maskernya digunakan," pungkasnya. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat