visitaaponce.com

Serial Citadel akan Tayang di Primce Video pada 28 April

Serial Citadel akan Tayang di Primce Video pada 28 April
Cuplikan adegan dari serial Citadel(MI/Dok Prime Video)

SELASA (28/2), Prime Video merilis gambar-gambar first-look untuk serial action-spy thriller yang sangat dinantikan, Citadel. Serial itu akan tayang secara eksklusif di Prime Video pada 28 April mendatang dengan dengan dua episode yang memacu adrenalin, diikuti dengan episode baru yang akan hadir setiap Jumat hingga 26 Mei. 

Produser eksekutif dari drama yang penuh aksi ini adalah rumah produksi AGBO milik Russo Brothers dan mengajak David Well sebagai showrunner. 

Serial itu dibintangi Richard Madden, Priyanka Chopra Jonas, Stanley Tucci, dan Lesley Manville. Citadel akan hadir di lebih dari 240 negara dan daerah di seluruh dunia.

Baca juga : Gaya dan Trik Biliar Ala Pemeran Serial The Aces

Sinopsis Citadel

Delapan tahun lalu, Citadel runtuh. Agen mata-mata global independen—yang bertugas menjaga keselamatan dan keamanan semua orang— dihancurkan oleh operasi Manticore, sindikat kuat yang memanipulasi dunia secara diam-diam. 

Dengan keruntuhan Citadel, agen-agen elite Mason Kane (Richard Madden) dan Nadia Sinh (Priyanka Chopra Jonas) terhapus ingatannya saat menyelamatkan nyawa mereka. 

Bertahun-tahun mereka bersembunyi, membangun kehidupan baru dengan identitas yang baru, tidak sadar akan masa lalu mereka, sampai pada akhirnya di suatu malam, Mason dilacak oleh mantan rekan kerjanya di Citadel, Bernard Orlick (Stanley Tucci), yang sangat membutuhkan bantuannya untuk mencegah Manticore membangun tatanan dunia baru. 

Baca juga : 4 Gaya dan Trik Biliar Ala Pemeran Serial The Aces

Mason mencari rekan terdahulunya, Nadia, dan dua agen mata-mata tersebut memulai misi yang membawa mereka berkeliling dunia dalam upaya untuk menghentikan Manticore, sambil bergelut dengan hubungan yang dibangun di atas rahasia, kebohongan, dan cinta yang berbahaya namun abadi.
 
Richard Madden berperan sebagai Mason Kane, bersama Priyanka Chopra Jonas sebagai Nadia Sinh, Stanley Tucci sebagai Bernard Orlick, Lesley Manville sebagai Dahlia Archer, Osy Ikhile sebagai Carter Spence, Ashleigh Cummings sebagai Abby Conroy, Roland Møller sebagai Anders Silje dan Davik Silje, Caoilinn Springall sebagai Hendrix Conroy, dan masih banyak lagi.

Dari Amazon Studios dan AGBO Russo Brothers, Citadel diproduseri oleh para eksekutif yakni Anthony Russo, Joe Russo, Mike Larocca, Angela Russo-Otstot, dan Scott Nemes untuk AGBO, dengan David Weil menjabat sebagai showrunner dan produser eksekutif. Josh Appelbaum, André Nemec, Jeff Pinkner, dan Scott Rosenberg berperan sebagai produser eksekutif untuk Midnight Radio. Newton Thomas Sigel dan Patrick Moran juga berfungsi sebagai produser eksekutif. (RO/OL-1)

Baca juga : Serial The Aces Rilis Trailer Resmi

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat