visitaaponce.com

Jinnys Kitchen Season 2 akan Tayang Mulai 28 Juni 2024

Jinny's Kitchen Season 2 akan Tayang Mulai 28 Juni 2024
Cuplikan adegan dari serial realitas Jinny's Kitchen(ANTARA/HO-Prime Video)

PROGRAM reality show Korea bertajuk Jinny's Kitchen mengumumkan jadwal penayangan musim kedua di layanan pemutaran film Prime Video mulai 28 Juni 2024.

Menurut keterangan tertulis, dikutip Selasa (4/6), reality show Jinny's Kitchen 2 menghadirkan perjalanan sederet aktor dan aktris ternama ketika membuka dan menjalankan sebuah restoran Korea di luar negeri.

Aktor Jung Yu-mi, Park Seo-jun, dan Choi Woo-shik akan kembali bergabung bersama Lee Seo-jin di petualangan baru ini. 

Baca juga : Season 2 Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power akan Tayang Mulai 29 Agustus

Dalam musim keduanya, aktris Ko Min-si, yang dikenal lewat perannya di Smugglers dan Youth of May, akan menjadi anggota tim terbaru.

 

Baca juga : Batman: Caped Crusader akan Tayang di Prime Video, Harley Quinn Lebih Menyeramkan

Jinny's Kitchen 2 adalah musim terbaru dari acara reality show populer dibintangi oleh Lee Seo-jin, Jung Yu-mi, Park Seo-jun, Choi Woo-shik, dan V BTS yang menjalankan restoran street food Korea di Bacalar, Meksiko.

Musim baru ini akan menampilkan Lee Seo-jin, Jung Yu-mi, Park Seo-jun, Choi Woo-shik, dan pemain baru Ko Min-si ketika mereka menjalankan restoran Korea di Reykjavik, Islandia.

Musim kedua Jinny's Kitchen menjanjikan banyak perubahan seru yang dapat dinantikan, termasuk peran baru, menu baru, dan pergantian di dapur.

Penonton akan disuguhkan chemistry yang lucu di antara para pemain, petualangan mereka mendirikan restoran di lokasi baru, dan pemandangan Reykjavik yang menawan. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat