visitaaponce.com

Disney Hotstar akan Tayangkan Acara Kencan Korea Pink Lie

Disney+ Hotstar akan Tayangkan Acara Kencan Korea Pink Lie
Acara kencan Pink Lie(ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)

LAYANAN streaming Disney+ Hotstar mengumumkan akan menayangkan acara televisi kencan (dating show) asal Korea, yang berjudul Pink  Lie, mulai Oktober tahun ini.

Mengutip siaran pers Disney+, Senin (5/9), acara televisi tersebut diciptakan oleh kreator Weekend Playlist (2018). 

Pink Lie akan dipandu oleh Kim Heechul Super Junior, Lee Sunbin (bintang seri web Work Later, Drink Now), Song Wonseok (bintang serial Business Proposal), serta YouTuber Ralral.

Baca juga: Keluarga Cemara The Series akan Tayang pada 24 September 2022

Pink Lie akan memberi kesempatan kedua bagi para kontestan untuk mencintai dengan menghilangkan prasangka dan membuka peluang untuk memperkuat hubungan sebelum mengujinya. 

Acara televisi kencan ini akan mengumpulkan sekelompok kontestan yang masing-masing memiliki satu kebohongan tentang diri mereka.

Dalam setiap episode, para kontestan diwajibkan berkenalan satu sama lain dan menyelesaikan misi, namun tidak diperbolehkan untuk memberi tahu calon pasangan mereka mengenai kebohongan mereka.

Seiring berjalannya waktu, beberapa peserta terpilih akan diberi hak istimewa yang bernama pink moon, yang akan membantu mereka untuk mencari tahu kebohongan dari peserta lain dan menentukan apakah mereka akan melanjutkan hubungan tersebut.

Disney+ mengatakan Pink Lie merupakan serial Korea terbaru yang diumumkan sebagai bagian dari komitmen The Walt Disney Company untuk membawakan konten lokal kelas dunia dari wilayah Asia Pasifik kepada masyarakat global.

Selain mengumumkan acara televisi Pink Lie, Disney+ juga mengajak penggemar konten Korea untuk menantikan The Zone: Survival Mission, yang akan tayang perdana pada 8 September mendatang.

K-variety show yang dibintangi Yu Jaeseok, Lee Kwangsoo, dan Kwon Yuri ini akan menghadirkan deretan tantangan dengan beragam situasi tidak terduga. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat