visitaaponce.com

Serial Drama Korea Tempest akan Tayang di Disney Hotstar pada 2025

Serial Drama Korea Tempest akan Tayang di Disney+ Hotstar pada 2025
Serial drama Korea Tempest(ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)

SERIAL drama Korea bergenre thriller Tempest mengumumkan jadwal penayangannya secara eksklusif di layanan pemutaran film Disney+ Hotstar pada 2025 mendatang.

Berlatar belakang Korea modern, Tempest mengikuti Munju, seorang diplomat yang sangat berprestasi serta mantan duta besar Amerika Serikat (AS), dan Sanho, seorang agen khusus internasional, saat mereka berlomba mengungkap kebenaran di balik serangan yang mengancam stabilitas masa depan semenanjung Korea.

Menurut keterangan resmi, dikutip Selasa (4/6), serial drama Korea Tempest itu dibintangi Gianna Jun sebagai Seo Munju, seorang diplomat karier yang menggunakan kecerdasannya yang sangat tajam untuk mengungkap sumber dari sebuah serangan mematikan, dan Gang Dongwon sebagai Sanho, seorang agen misterius yang diselimuti berbagai rahasia.

Baca juga : Serial Seoul Busters akan Tayang di Disney+ Hotstar pada September

Sebelumnya, Gianna Jun pernah membintangi My Love from the Star dan Legend of the Blue Sea. Sedangkan Gang Dongwon pernah membintangi Broker, Peninsula, dan A Violent Prosecutor.

Tempest disutradarai Kim Heewon, yang dikenal lewat serial Queen of Tears, Little Women, dan Vincenzo bersama ko-sutradara Heo Myunghaeng yang pernah menggarap The Outlaws 4.

Adapun naskah serial ini ditulis Chung Seokyung, yang pernah menulis serial Decision to Leave, The Handmaiden, dan Little Women. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat