visitaaponce.com

Serial Seoul Busters akan Tayang di Disney Hotstar pada September

Serial Seoul Busters akan Tayang di Disney+ Hotstar pada September
Para pemeran serial drama Korea Seoul Busters.(ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)

SERIAL drama Korea bergenre komedi, Seoul Busters, dijadwalkan akan tayang pada September 2024 secara eksklusif di layanan pemutaran film Disney+ Hotstar.

Menurut keterangan resmi, Minggu (26/5), drama Korea itu mengisahkan Divisi Pembunuhan Songwong dari kepolisian Korea. Setiap tahun tanpa henti, para anggota divisi tersebut berada di antara jajaran pekerja dengan kinerja terburuk di seluruh kepolisian Korea.

Terdiri atas sekelompok petugas yang tampak tidak cocok dengan tugas mereka, pihak manajemen berupaya mengubah keadaan setelah mengangkat seorang kapten baru ke dalam tim. 

Baca juga : Drama Korea Low Life akan Tayang di Disney+ Hotstar pada 2025

Merupakan seseorang yang cemerlang dan unggul dalam segala hal yang telah ia lakukan, kapten baru tersebut memiliki tugas berat dalam serial penuh tawa ini.

Serial Seoul Busters dibintangi Kim Dongwook sebagai kapten kepolisian Dongbang Yubin, Park Jihwan sebagai seorang juara tinju yang menjadi petugas kepolisian divisi pembunuhan Moo Joongryeok, Seo Hyunwoo sebagai petugas kepolisian yang hemat Jung Junghwan, Park Sewan sebagai seorang polisi ceria Seo Minseo, dan Lee Seungwoo sebagai detektif yang berantakan Jang Tansik.

Sebelumnya, Kim Dongwook membintangi Along With The Gods dan Find Me In Your Memory, Park Jihwan membintangi Our Blues dan The Roundup, dan Seo Hyunwoo membintangi A Shop For Killers dan My Mister.

Kemudian, Park Sewan membintangi Doona! dan 6/45 sementara Lee Seungwoo membintangi Vigilante dan Our Beloved Summer.

Seoul Busters disutradarai Ahn Jongyeon dan Shin Joonghoon, serta ditulis Lee Youngchul, yang dikenal lewat serial High Kick! dan Hit the Top bersama Lee Kwangjae, yang pernah ikut menggarap Smashing On Your Back. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat