visitaaponce.com

Biodata Pak Muh, Ayah Fadil Jaidi yang Foto Bareng dan Disalim NCT Dream

Biodata Pak Muh, Ayah Fadil Jaidi yang Foto Bareng dan Disalim NCT Dream
Fadil Jaidi bersama Pak Muh dan NCT Dream.(DOK Instagram.)

NAMA Pak Muh menjadi trending Twitter di Indonesia pada Kamis (9/3). Ayah dari selebgram Fadil Jaidi tersebut viral karena videonya yang menayangkan pertemuan dengan NCT Dream saat mereka konser beberapa waktu lalu.

Pada pertemuan itu, member NCT Dream dengan sopan melakukan salim kepada Pak Muh. Mereka juga mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bareng. Netizen Indonesia, termasuk para fans NCT Dream, memberikan respons yang baik terhadap interaksi tersebut.

"Jadi NCT Dream itu setiap konser di negara-negaranya pasti mengundang KOL (key opinion leader). Jadi bukan aku doang. Nah sekarang aku diundang berdua sama papa dan pas aku kasih tahu papa, papa juga deg-degan," ungkap Fadil Jaidi dalam videonya.

Baca juga: Terinspirasi Drakor Goblin, ini Arti Pintu di Suzume no Tojimari

Bahkan Pak Muh juga belajar untuk memperkenalkan dirinya dalam bahasa Korea sebelum bertemu NCT Dream. Untuk mengenal sosok Pak Muh, berikut kami bagikan biodata lengkapnya.

Nama: Muhammad Jaidi.
Nama populer: Pak Muh.
Tanggal lahir: 2 November 1962.
Umur: 60 Tahun (per Maret 2023).
Asal: Bekasi, Jawa Barat.
Kewarganegaraan: Indonesia.
Keturunan: Arab.
Pekerjaan: Pengusaha.
Istri: Wardah Jaidi (Ibu Ida).
Anak: Yislam Al Jaidi, Fadil Jaidi, Dilla Jaidi.
Instagram: @waroengpakmuh.

Pak Muh merupakan seorang pebisnis dan dan pengusaha. Diketahui dirinya ialah pemilik dari pabrik genting yang telah berjalan sejak lama.

Baca juga: Suga BTS, Idol yang Sangat Menepati Janji

Beliau juga memiliki bisnis kuliner bakso kekinian dengan nama Waroeng Pak Muh. Ia juga pernah tinggal di Amerika dan bekerja sebagai koki di sana. 

Pak Muh memiliki istri yang bernama Wardah Jaidi atau biasa dipanggil Ibu Ida. Pak Muh dan Istrinya memiliki tiga anak yaitu Yislam Al Jaidi, Fadil Jaidi, dan Dilla Jaidi. Anda dapat melihat kehangatan dan kelucuan keluarga Pak Muh di sosial mereka. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat